Pencarian populer

Game-Game Alternatif untuk Para Penggemar Mobile Legends

com-Main Game Mobile 2 (Foto: Thinkstock)

Genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dan Battle Royale di dunia game memang tengah booming saat ini. Begitu populernya dua genre game tersebut bahkan sampai membuat beberapa pengembang berlomba-lomba menciptakan game dengan genre ini.

Beberapa game dengan genre MOBA dan Battle Royal pun kini bisa dicicipi di perangkat mobile secara gratis. Salah satunya adalah Mobile Legends, yang punya penggemar yang begitu banyak di Indonesia.

Namun selain Mobile Legends, sebetulnya ada juga beberapa mobile game lainnya dengan genre serupa yang juga tidak kalah seru dan menyenangkan. Game-game ini bisa menjadi alternatif bagi para penggemar Mobile Legends yang sedang ingin mencari game baru.

Arena of Valor (AOV)

Wiro Sableng di game mobile AOV. (Foto: Garena)

Arena of Valor ini diriilis oleh perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok yakni Tencent. Di Indonesia, game ini berada dibawah payung Garena. Dengan menampilkan beberapa karakter pahlawan super dunia seperti Batman, Superman, Wonder Woman, dan tokoh pahlawan lokal, Wiro Sableng, serta didukung dengan grafis yang berkualitas dan latar belakang cerita yang apik, game ini mudah dimengerti bagi para gamer pemula.

PUBG Mobile

Game PUBG Mobile. (Foto: PlayerUnknown's Battlegrounds)

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disingkat PUBG ini merupakan salah satu game yang mempopulerkan genre battle royale. Para pemainnya dituntut untuk bertahan hidup hingga akhir di medan perang, layaknya Hunger Game.

Meski terlihat sulit dan butuh strategi khusus, game ini sangat menarik dan mengasyikan sehingga dimainkan oleh berbagai kalangan. Biar lebih seru, ajak teman-temanmu agar bermain dalam satu tim dan bersama-sama melawan musuh.

Vainglory

Game 'Vainglory 5V5'. (Foto: vainglorygame.com)

Memiliki grafis yang patut diacungi jempol, game MOBA yang satu ini bisa menjadi alternatif lainnya untuk Anda yang bosan bermain Mobile Legends. Vainglory punya rating yang cukup bagus dan memiliki banyak penggemar lantaran game ini tidak membutuhkan RAM smartphone yang besar untuk memainkannya. Gameplay-nya juga mudah bagi pengguna anyar.

Apalagi, game ini juga memiliki wadah e-sports internasional serta turnamen internasionalnya sendiri yang bisa membuat para pemainnya unjuk kebolehan membuat strategi dalam bermain.

Ketiga game tersebut tentu tak kalah menyenangkan dibandingkan dengan Mobile Legends. Selain seru, ketiga game di atas juga memiliki banyak penggemar.

Salah satu faktor keseruan bermain game-game bergenre MOBA atau battle royale adalah keberadaan senjata atau item spesial. Namun sayangnya, item spesial tersebut harus dibeli oleh para pemainnya dengan menggunakan voucher.

Voucher tersebut dipergunakan untuk transaksi pembelian atau penyewaan suatu barang atau item game untuk memudahkan pemain melawan musuh. Untungnya, kini mendapatkan voucher game tersebut semakin mudah lewat jasa e-commerce seperti UniPin, JuraganCash, Ezytopup, dan Raja Game.

Kalau kamu beli beli e-voucher game secara online di EzyTopup, UniPin dan JuraganCash, maka kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp100.000. Sedangkan kalau kamu beli di Raja Game, kamu bisa mendapatkan potongan harga Rp30.000. Syaratnya, kamu harus beli e-voucher game secara online dengan Sakuku, dan kamu akan dapat banyak promo menguntungkan. Klik di sini untuk informasi promo lebih lanjut.

Cara belinya mudah. Saat akan membayar, pilih metode pembayaran Sakuku. Setelah itu akan muncul QR Code, lalu kamu klik "Lanjut" maka smartphone kamu akan selfie QR-code secara otomatis. Masukan nomor PIN, dan transaksi pun selesai. Simpel bukan? Cek tutorialnya di sini.

Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Sakuku.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet
11 Desember 2017
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet
11 Desember 2017
Lorem ipsum dolor sit amet
Lorem ipsum dolor sit amet
11 Desember 2017
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: