Pencarian populer

Garena Pastikan Ada Konten Lokal di Game Balap Mobil 'Speed Drifters'

Game balap mobil 'Speed Drifters' dari Garena. (Foto: Garena)

Garena Indonesia resmi mengumumkan hadirnya game balap mobil baru untuk perangkat smartphone, yaitu 'Speed Drifters'. Game ini terbilang berbeda dengan game yang sebelumnya telah Garena bawa ke Indonesia.

Sebelumnya, Garena telah merilis game 'Arena of Valor' (AOV), 'Free Fire', dan 'Contra: Return' yang mendapatkan sambutan hangat dari para gamer di Indonesia. Project Manager Garena Indonesia, Johannes Eldwin Pradipta, yakin 'Speed Drifters' akan hadir sebagai game bergenre balap mobil yang berbeda dan mampu memberikan pengalaman baru.

"Kami yakin game 'Speed Drifters' bisa membawa pemain merasakan permainan balap yang berbeda. Akan ada banyak elemen kejutan dalam game ini," kata Johannes, saat peluncuran game 'Speed Drifters' di Jakarta, Senin (14/1). Seperti halnya dengan game 'AOV' dan 'Free Fire' yang telah memiliki unsur konten lokal, game 'Speed Drifters' juga bakal akan mendapatkan tambahan unsur lokal di dalamnya.

"Itu sebenarnya kekuatan dari Garena yang ada kantor di Indonesia. Kita bisa membantu developer untuk menyediakan konten-konten lokal di sini dalam permainan. Seperti 'Free Fire' ada skin Kopassus, 'AOV' ada Wiro Sableng. Kalau 'Speed Drifters' akan kemungkinan ada, lihat nanti saja," ungkapnya.

Project Manager Garena Indonesia, Johannes Eldwin Pradipta. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)

Johannes menambahkan jika para gamer juga bisa memberikan masukan atau saran untuk pengembangan game 'Speed Drifters' ini. Pasalnya game yang baru dirilis pertama kali di China pada Desember 2018 tahun lalu ini akan terus mendapat peningkatan fitur.

"Gamer juga bisa memberikan masukan atau saran kepada kami, Garena, untuk bagaimana seharusnya game ini bisa dikembangkan. Dan kita langsung sampaikan ke pembuatnya yaitu Tencent," tutur Johannes.

Game 'Speed Drifters' dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan dikelola oleh Garena Indonesia. Game ini akan resmi meluncur pada 17 Januari mendatang baik di perangkat Android maupun iOS dan bisa diunggah secara gratis.

Game balap mobil 'Speed Drifters' dari Garena. (Foto: Garena)

Peluncuran 'Speed Drifters' akan diselenggarakan secara bersamaan di beberapa negara yang di antaranya Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Filipina. Untuk saat ini, server game 'Speed Drifters' hanya satu untuk lima negara di kawasan Asia Tenggara tersebut. Hal itu juga bakal memudahkan untuk mengadakan turnamen antar negara.

"Saat ini server 'Speed Drifters' hanya ada satu dengan berbagai negara di Asia Tenggara. Sebetulnya hal ini memudahkan untuk buat turnamen antar negara. Tetapi saat matchmaking akan prioritas kan satu negara. Game ini juga cocok untuk kompetisi eSports," terangnya.

Ada beberapa fitur yang menjadi keunggulan dan daya tarik dari game 'Speed Drifters'. Selain pengguna bisa bermain online, mereka juga bisa memainkan mode Ranked yang bisa dimainkan sendiri (Solo Speed) atau bersama tim (Team Item).

Fitur-fitur lainnya ada mode Married System, Music Ingame, Rest Area, serta Kostumisasi karakter dan mobil. Game 'Speed Drifters' juga menyediakan pembelian dalam aplikasi untuk mempercepat memperoleh koin yang bisa digunakan untuk meningkatkan permainan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: