kumparan
23 Nov 2018 17:31 WIB

Harga Smartphone Xiaomi Mi A2 di Indonesia

Xiaomi Mi A2 dan boksnya. (Foto: Jofie Yordan/kumparan)
Xiaomi resmi memboyong Mi A2 pada September lalu di Indonesia, harga smartphone ini diketahui Rp 3,7 juta. Sama seperti pendahulunya Mi A1, Mi A2 kembali mengandalkan sektor kamera belakang gandanya.
ADVERTISEMENT
Dengan resolusi masing-masing 12 MP dan 20 MP, Mi A2 menawarkan pengambilan foto dalam mode portrait yang akan memberikan efek bokeh pada latar belakang foto.
Dari sisi desain, memang tidak ada yang istimewa dari Mi A2. Desain smartphone ini sangat mirip dengan Mi A1 tanpa ada perubahan yang begitu berarti.
Tampaknya Xiaomi hanya memperbarui spesifikasi dan jeroan dari Mi A2 saja. Dan smartphone ini menjadi bukti jika Xiaomi terpaku dengan desain yang sama dan mirip.
Xiaomi Mi A2 (Foto: Jofie Yordan/kumparan)
Sementara itu dari sisi spesifikasi, Mi A2 memang ditujukan untuk pasar smartphone kelas menengah. Ini bisa dilihat dari cip prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dipakai untuk memperkuat performanya.
Berikut ini spesifikasi lengkap Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite:
ADVERTISEMENT
- OS Android 8.1 Oreo
- Cip prosesor Qualcomm Snapdragon 660
- Layar 5,9 inci Full HD+, aspek rasio 18:9
- Kamera Belakang 12 MP (f/1.8) + 20 MP (f/1.8)
- Kamera Depan 20 MP, f/2.2
- RAM 4 GB
- ROM 64 GB
- Slot MicroSD
- Baterai 3.000 mAh
- Dual SIM card (Nano-SIM, dual stand-by)
Harga smartphone: Rp 3,7 juta
Bagi kamu yang ingin membeli smartphone ini, Mi A2 sudah tersedia secara luas di Mi(dot)com, Authorized Mi Store, Erafone, dan Lazada.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan