kumparan
27 Agu 2019 13:08 WIB

Hasil Pertandingan Liga Mobile Legends MPL Season 4 Pekan 1

Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Foto: Moonton
Liga Mobile Legends Professional alias Mobile Legends Professional League (MPL) di Indonesia telah resmi dimulai pada akhir pekan lalu. Total delapan tim mulai bertarung untuk memperebutkan gelar terbaik sebagai jawara Mobile Legends di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Ada 8 pertandingan yang digelar pada pekan pertama, mulai Jumat (23/8) hingga Minggu (25/8). Dan sesuai prediksi, juara bertahan ONIC Esports masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya.
Meski menghadapi dua lawan yang terhitung berat, yakni RRQ dan Genflix Aerowolf, tapi ONIC tetap mampu melaju tanpa hambatan dengan kemenangan 2-0 tanpa balas. Skuat yang masih mengandalkan Udil, Psychoo, Drian, Sasa, dan AntiMage ini menunjukkan kelasnya ketika berhasil membalikkan keadaan dua kali dalam pertandingan melawan Aerowolf.
ONIC Esports juara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3. Foto: ONIC Esports/Instagram
Sempat tertekan di awal pertandingan dalam dua match yang digelar, ONIC mampu berbalik unggul dan akhirnya memenangi pertandingan. Sementara itu, pekan pertama MPL Season 4 ini menjadi awal yang buruk bagi RRQ.
Tampil dengan dua formasi yang berbeda di laga melawan ONIC dan EVOS, RRQ tak mampu berbicara banyak dan harus tumbang di kedua pertandingan tersebut dengan skor 0-2. EVOS saat ini memang sedang on fire, di mana roster baru mereka sejauh ini tampak kuat dan telah teruji melawan tim-tim tangguh.
ADVERTISEMENT
Sebelum memenangi laga el clasico dengan RRQ, EVOS telah lebih dahulu mempecundangi Geek Fam Indonesia dengan skor 2-1.
Berikut ini hasil lengkap pertandingan MPL Season 4 pekan pertama.
Jumat, 23 Agustus 2019
Bigetron 2-0 Alter Ego
Aura 2-1 Genflix Aerowolf
Sabtu, 24 Agustus 2019
ONIC 2-0 RRQ
EVOS 2-1 Geek Fam Indonesia
Alter Ego 0-2 Aura
Minggu, 25 Agustus 2019
Geek Fam Indonesia 1-2 Bigetron
RRQ 0-2 EVOS
Genflix Aerowolf 0-2 ONIC
Dengan hasil ini, maka ONIC menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan sempurna 4-0 (W-L) dan poin agregat +4. Sementara di bawahnya, ada Aura, Bigetron, serta EVOS yang sama-sama meraih 4-1 dengan agregat +3.
Ini klasemen sementara MPL Season 4 setelah pekan pertama.
Klasemen sementara MPL Season 4 pekan 1. Foto: Mobile Legends: Bang Bang
Pertandingan MPL Season 4 akan kembali digelar pada pekan ini mulai Jumat (30/8) hingga Minggu (1/9). Bagi kamu yang ingin menyaksikan langsung MPL Season 4, kamu bisa datang langsung ke XO Hall , Tanjung Duren, Jakarta.
ADVERTISEMENT
Nantinya, Grand Final akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 26-27 Oktober 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan