kumparan
9 Sep 2019 8:03 WIB

Hasil Pertandingan Liga Mobile Legends MPL Season 4 Pekan 3

Trofi juara Mobile Legends Professional League (MPL). Foto: Moonton
Liga Mobile Legends Profesional alias Mobile Legends Professional League (MPL) telah memasuki pekan ketiga. Tak seperti MPL Season 3 yang begitu didominasi ONIC, peta kekuatan di Season 4 ini tidak dapat tertebak.
ADVERTISEMENT
Di luar dugaan, Aura Esports menjadi salah satu tim terkuat di MPL Season 4. Masuk ke pekan keempat, mereka hanya menelan satu kali kalah yang itu juga disebabkan mereka gagal datang tepat waktu dalam pertandingan dengan Bigetron di pekan kedua.
Menurut aturan penyelenggara MPL, tim yang gagal datang sampai waktu yang ditentukan maka diputuskan kalah 0-2.
Tapi di luar keteledoran tersebut, Aura tampil begitu kuat di tiga pekan pertama MPL Season 4. Di pekan ketiga, Aura mampu menumbangkan tim kuat EVOS dengan skor 2-0 tanpa balas pada Sabtu (7/9). Padahal, EVOS termasuk salah satu tim yang dijagokan untuk juara MPL musim ini.
Loading Instagram...
Kemudian mereka menang lagi melawan Geek Fam Indonesia dengan skor 2-1 pada Minggu (8/9).
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Aura juga telah mengalahkan tim-tim yang terbilang kuat, seperti Genflix Aerowolf, Alter Ego, hingga juara bertahan ONIC yang dibuat tak berkutik.
Sementara itu, tren kemenangan Alter Ego terputus setelah mereka harus mengakui keunggulan RRQ. Mereka kalah dari RRQ dengan skor 1-2 pada Minggu (8/9).
Berikut ini hasil lengkap pertandingan MPL Season 4 di pekan ketiga.
Jumat, 6 September 2019
RRQ 2-1 Genflix Aerowolf
EVOS Esports 0-2 Aura Esports
Sabtu, 7 September 2019
Geek Fam Indonesia 0-2 Alter Ego
Bigetron 0-2 ONIC Esports
Minggu, 8 September 2019
Aura Esports 2-1 Geek Fam Indonesia
Alter Ego 1-2 RRQ
Genflix Aerowolf 1-2 Bigetron
Dengan hasil ini, maka Aura masih menjadi pemuncak klasemen sementara MPL Season 4. Aura meraih rekor kemenangan 10-4 dengan poin agregat +6. Di bawahnya, ada Bigetron dengan 8-4 (+4) di posisi kedua, ONIC di posisi ketiga dengan 7-4 (+3), dan EVOS di posisi keempat dengan 7-5 (+2).
ADVERTISEMENT
Berikut ini klasemen sementara MPL Season 4 setelah pekan ketiga.
Loading Instagram...
Bagi kamu yang ingin menonton langsung MPL Season 4, kamu bisa datang ke XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta. MPL Season 4 digelar tiap pekan mulai 23 Agustus hingga 13 Oktober 2019.
Namun, bagi kamu yang tidak bisa datang langsung, kamu bisa menonton MPL Season 4 lewat Facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan