Pencarian populer

Hero Baru 'Zhask' dan 'Helcurt' Segera Hadir di Game Mobile Legends

Hero baru Zhask di game Mobile Legends. (Foto: Mobile Legends: Bang Bang)

Aplikasi game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) populer 'Mobile Legends: Bang Bang' mengumumkan bakal segera membawa Hero baru bernama 'Zhask' ke dalam game. Hero bertipe Mage itu siap menambah variasi pilihan Hero bagi para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Dalam sebuah video perkenalan Hero baru yang diunggah oleh akun resmi Mobile Legends di YouTube, Zhask dikisahkan sebagai sosok kuat yang memiliki julukan 'You have Nowhere to Run!'.

Keunikan yang membuat Zhask mengerikan adalah dia mempunyai empat skill, berbeda dengan para Hero lain yang cuma punya tiga skill saja. Empat skill dari Zhask dilengkapi satu skill tambahan bersifat pasif.

Berikut ini daftar skill yang dimiliki Zhask.

- Skill 1, Nightmaric Spawn: Membangkitkan sekelompok pasukan sejenis turret yang tak bisa bergerak tapi bisa menembakkan serangan ke musuh.

- Skill 2, Nightmaric Intrusion: Menembakkan semacam laser ke target yang telah diarahkan.

- Skill 3, Hivemind Duplicates: Memasang ranjau yang jika diinjak lawan bakal membuat lawan tersebut terluka dan memperlambatnya.

- Skill 4, Dominator's Descent: Menambah daya serang Nightmaric Spawn (di skill 1), di mana rataan serangan, daya serang, dan kemampuan bertahannya jadi meningkat.

- Skill pasif, Eradication: Zhask bakal meledakkan dirinya bersama Nightmaric Spawn untuk memberikan damage yang sangat besar bagi lawan.

Saat ini, Mobile Legends mengadakan sebuah kontes bagi seluruh pemainnya untuk mendapatkan Zhask, di mana 5 pemain yang beruntung bakal mendapatkan semua Hero dari game, termasuk Zhask. Untuk mengikuti kontes ini, pemain harus mengikuti kontes yang bisa dilihat di akun Facebook resmi Mobile Legends.

Hero Assassin Baru, Helcurt

Selain Zhask, Mobile Legends juga membocorkan bakal segera membawa Hero baru bertipe Assassin dengan nama 'Helcurt'. Hero yang wujudnya seperti karakter pencabut nyawa ini memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Apa saja skill-nya? Berikut daftarnya.

- Skill 1, Shadow Raid: Menghilang dan muncul di lokasi target, kemudian menyerang musuh di sekitarnya serta membuatnya 'membatu' alias stun selama 1,5 detik.

- Skill 2, Deadly Poisoned Stinger: Menyerang musuh dengan 'pedang beracun'.

- Skill 3, Dark Night Falls: Meningkatkan kecepatan serang sebanyak 10 persen, membutakan semua Hero lawan juga kawan selama 3,5 detik, termasuk menambah kecepatan lari Helcurt sebanyak 65 persen selama 8 detik.

- Skill pasif, Race Adventage: Hero lawan yang mengeluarkan skill di dekat Helcurt bakal terdiam selama 1,5 detik, dan efek ini memiliki durasi cooldown selama 3 detik untuk satu target.

Belum ada informasi mengenai kapan pastinya Zhask dan Helcurt bakal mulai tersedia untuk dimainkan di Mobile Legends. Pastinya, setelah melihat kemampuan dua Hero tersebut, keduanya bisa jadi jagoan baru para pemain yang ingin menjajal Hero baru di dalam game.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: