Pencarian populer
Indosat Jual Paket Data 10 GB Sebulan Rp 50.000 Khusus Driver GOJEK
Mitra pengemudi GOJEK. Foto: REUTERS/Beawiharta
Indosat Ooredoo kini punya paket data internet baru yang dijual dengan harga murah. Paket bernama Online Gaspol ini bukan untuk pengguna umum, melainkan untuk mitra pengemudi GOJEK.
Dengan membayar Rp 50.000, driver GOJEK bakal mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan, gratis telepon 100 menit ke semua operator, serta bebas telepon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari. Indosat mengklaim jika ini adalah paket internet khusus yang paling terjangkau dibanding operator lain.
Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, menjelaskan bahwa ini paket ini bisa menutupi kebutuhan pengemudi online untuk mengakses navigasi peta, aplikasi dan kebutuhan internet dan komunikasi lainnya.
"Paket Online Gaspol, paket komunikasi lengkap yang dapat mengakomodasi kebutuhan komunikasi dan akses internet mitra driver GOJEK yang semakin meningkat, dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu dengan harga terjangkau," kata Swandi dalam pernyataan resmi, Selasa (12/2).
Indosat Ooredoo jual paket data murah untuk mitra Driver GOJEK. Foto: Indosat Ooredoo
Untuk berlangganan, mitra driver GOJEK dapat langsung melakukan aktivasi paket dengan menekan kode USSD: *363*88#. Saat masa aktifnya habis, mitra akan secara otomatis dikenakan perpanjangan otomatis jika pulsa mencukupi.
Sisa kuota internet utama juga akan terakumulasi ke kuota internet baru. Sementara, untuk kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp 2/KB.
Pake Online Gaspol hadir dalam program GOJEK Swadaya untuk membantu mengurangi beban operasional para mitra. VP Corporate Affairs Gojek Michael Say mengatakan, pihaknya menyambut baik kemitraan yang dijalin dengan Indosat, sebab hal tersebut dinilai akan meringankan pengeluaran para mitra pengemudi.
“Kami menyambut baik kerja sama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver. Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol beban operasional mitra kami dapat menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami,” ujar Michael.
Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say. Foto: Selfy Sandra Momongan/kumparan
Selain itu, Indosat juga menyelenggarakan Program Top Spender PAKEM (Pake Internetnya, Menangkan Hadiahnya). Program ini menyediakan hadiah bagi mitra driver GOJEK yang melakukan pembelian paket Online Gaspol tertinggi dan tercepat selama periode berlangsung.
Mereka berkesempatan mendapatkan hadiah motor, ponsel, dan voucher belanja dari Program Racing Top Spender PAKEM ini.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: