Pencarian populer

Ini Daftar Nama Anggota BRTI Periode 2018 - 2022

Suasana pelantikan anggota KRT BRTI periode 2018-2022. (Foto: Astrid Rahadiani/kumparan)

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara melantik sembilan anggota Komite Regulasi Telekomunikasi - Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT BRTI) periode 2018-2022 pada Rabu (19/12).

Pelantikan sembilan anggota KRT BRTI itu diselenggarakan pada pukul 12.00 WIB di Ruang Serbaguna Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Jakarta.

Tiga orang yang dilantik oleh Rudiantara sebagai anggota KRT BRTI 2018-2022 dari unsur pemerintah adalah Direktur Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen SDPPI) Ismail, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Dirjen Aptika) Semuel A. Pangerapan, serta Danrivanto Budhijanto.

Sementara dari unsur masyarakat ada enam nama, antara lain Agung Harsoyo, Bambang Priantono, I Ketut Prihadi Kresna Murti, Johny Siswadi, Rolly Rochmad Purnomo, dan Setyardi Widodo.

Suasana pelantikan anggota KRT BRTI periode 2018-2022. (Foto: Astrid Rahadiani/kumparan)

Dengan begitu berikut ini susunan anggota BRTI periode 2018-2022.

Ketua merangkap anggota: Dirjen SDPPI Ismail (Unsur pemerintah)

Wakil Ketua merangkap anggota: Dirjen Aptika Semuel A. Pangerapan (Unsur pemerintah)

Anggota:

1. Agung Harsoyo (Unsur masyarakat)

2. Bambang Priantono (Unsur masyarakat)

3. Danrivanto Budhijanto (Unsur pemerintah)

4. I Ketut Prihadi Kresna Murti (Unsur masyarakat)

5. Johny Siswadi (Unsur masyarakat)

6. Rolly Rochmad Purnomo (Unsur masyarakat)

7. Setyardi Widodo (Unsur masyarakat)

"Saya ucapkan selamat atas dipilih dan dilantiknya teman-teman jadi anggota KRT BRTI. Kali ini saya prosesnya pada saat pemeilihan bertemu dengan semua kandidat yang dipilih oleh panitia seleksi dan berdasarkan masukan teman-teman stakeholder yang tidak menjabat dari sektor pemerintahan," ujar Rudiantara, dalam acara pelantikan tersebut.

Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara memberikan sambutan dalam acara "Transformasi Robotics menuju Revolusi Industri 4.0" di Gedung Kementrian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Sabtu (15/12). (Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan)

Tak hanya wawancara, Rudiantara juga mengaku para panitia seleksi juga melakukan pengecekan di media sosial. Diharapkan, nantinya KRT BRTI bisa membantu mengurus regulasi juga.

Pria yang akrab disapa Chief RA itu juga bahkan menegaskan bakal memberikan talenta-talenta bagus dari Kominfo untuk sekretariat BRTI.

"Perubahan ini akan membawa kepada arah yang lebih baik. Pemikiran kita harus senantiasa diubah. Bisa kita yang berubah atau kita yang diubah," papar Rudiantara.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.55