Pencarian populer

Instagram Tidak Jadi Beri Notifikasi saat Ambil Screenshot di Stories

Fitur Instagram Stories. (Foto: Instagram)
Kabar baik datang bagi kamu yang diam-diam sering mengabadikannya Instagram Stories gebetan atau mantan pacar. Sebab, dari laporan terbaru, Instagram dikabarkan telah menghentikan uji coba fitur pemberian notifikasi ketika seseorang mengambil screenshot dari Stories.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan BuzzFeed News, media sosial yang dirikan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger itu telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menghentikan pengujian fitur tersebut.
Instagram tidak menjelaskan secara detail alasan di balik perubahan pengujian fitur notifikasi itu. Ada kemungkinan penghentian itu berkaitan dengan keinginan pengguna.
Sebelumnya, pada awal 2018 ini, Instagram dilaporkan tengah menguji notifikasi untuk memberi tahu pengguna ketika ada orang lain mengambil screenshot dari Instagram Stories mereka.
Jelasnya, saat ada temanmu mengambil screenshot dari Stories yang kamu unggah, maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang memberitahu bahwa temanmu telah mengambil screenshot dari Stories-mu.
Selanjutnya Instagram akan menunjukkan ikon khusus di samping nama akun teman yang mengambil screenshot dari Stories-mu. Ini berarti, Instagram kembali meniru fitur yang dimiliki oleh Snapchat.
ADVERTISEMENT
Namun dengan dengan adanya laporan terbaru ini, maka berarti Instagram urung meniru fitur dari Snapchat tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86