Pencarian populer

iPhone 3GS Dijual Lagi dengan Harga Rp 556 Ribu

iPod, iPhone 4, dan iPhone 3GS. (Foto: Bilderheld/Flickr)
Kamu merupakan pengguna sejati produk iPhone? Jika iya, pasti kamu tidak mau ketinggalan dengan perangkat klasik iPhone yang dijual kembali ini. Ya iPhone 3GS akan kembali dijual pada akhir Juni ini.
ADVERTISEMENT
Sayangnya iPhone 3GS hanya dijual kembali di Korea Selatan oleh salah satu operator seluler di sana, SK Telink. Produk ini dijual dengan kondisi masih baru, lengkap dengan kemasan dan aksesoris aslinya.
Dilansir Engadget, SK Telink akan memeriksa setiap unit iPhone 3GS yang dijual untuk memastikan perangkat itu bekerja dengan baik. Harga yang dibanderol untuk produk yang keluar pada 2009 ini adalah 44.000 won atau sekitar Rp 556 ribu.
Perlu diingat bahwa iPhone 3GS masih menggunakan sistem iOS 6 yang artinya banyak aplikasi modern tidak akan berfungsi pada perangkat ini. Selain itu, ponsel ini juga tidak memiliki kamera depan, yang akan membuat kamu tidak bisa selfie.
Kemudian ada kemungkinan pelanggan iPhone 3GS akan kesulitan menemukan aksesoris yang tepat, misalnya konektor pengisian daya. Apple telah beralih dari konektor 30-pin ke konektor Lightning sejak tahun 2012.
ADVERTISEMENT
Namun begitu, iPhone 3GS bukan pilihan yang buruk untuk saat ini. Sebab, smartphone tersebut cocok bagi pengguna yang hanya menginginkan fungsi dasar smartphone, seperti panggilan telepon, email, pesan teks, foto, dan pemutaran musik.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80