kumparan
19 Sep 2019 12:44 WIB

Jadwal Lengkap Liga Mobile Legends MPL Season 4 Pekan 5

Piala liga Mobile Legends MPL Season 4. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Keseruan Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 akan kembali berlanjut di pekan kelima. Ada enam pertandingan yang akan digelar pada pekan kelima mulai Jumat (20/9) hingga Minggu (22/9).
ADVERTISEMENT
Big match akan kembali tersaji di pekan kelima ini, seperti pertemuan antara EVOS dan ONIC serta Aura melawan RRQ. Saat ini, EVOS merupakan pemimpin klasemen sementara setelah mengalahkan ONIC pada pekan lalu, saat ONIC bertindak sebagai tuan rumah.
Di pekan ini, giliran EVOS yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, RRQ juga akan berupaya melanjutkan tren kemenangan mereka ketika menghadapi lawan tangguh yaitu Aura.
Skuat baru Mobile Legends di EVOS. Foto: Dok. EVOS Esports
Lemon dan kawan-kawan tentunya ingin menunjukkan jika tim yang dijuluki 'Sang Raja' ini telah benar-benar kembali. Tapi, Aura memang bukan lawan yang mudah. Pekan lalu, RRQ harus bersusah payah merebut kemenangan 2-1 melawan Aura.
Lalu, ada pertandingan apa saja di MPL Season 4 pekan kelima ini? Berikut ini lengkapnya,
ADVERTISEMENT
Jumat, 20 September 2019
19.00 : RRQ vs Alter Ego
20.40 : EVOS Esports vs ONIC Esports
Sabtu, 21 September 2019
15.00 : Aura Esports vs RRQ
16.45: ONIC Esports vs Geek Fam Indonesia
Minggu, 22 September 2019
15.00 : EVOS Esports vs Bigetron
16.45 : Alter Ego vs Genflix Aerowolf
Apakah akan terjadi perubahan posisi di puncak klasemen lagi di pekan kelima ini? Menarik untuk disimak bagaimana ONIC akan berupaya membalas kekalahan mereka pekan lalu dari EVOS.
ONIC Esports juara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3. Foto: ONIC Esports/Instagram
Pertandingan MPL Season 4 bisa disaksikan secara langsung di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta, setiap pekannya sampai 13 Oktober 2019. Tapi, bagi kamu yang tidak bisa datang langsung, kamu bisa menonton MPL Season 4 lewat Facebook resmi Mobile Legends: Bang Bang.
ADVERTISEMENT
Setelah melalui babak regular season, tim-tim terbaik yang lolos akan lolos ke Grand Final yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 26-27 Oktober 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan