Pencarian populer

Ketik Thanos di Google Search, Sebagian Halaman Situs Hilang Jadi Debu

Thanos, musuh besar Avengers di dunia Marvel. Foto: Marvel

Hype 'Avengers: Endgame' sedang terjadi di mana-mana. Film garapan Marvel Studios itu telah tayang di Indonesia dengan durasi sekitar 3 jam dan menjadi bahan pembicaraan hangat di dunia maya.

Raksasa teknologi, Google, ternyata ikut meramaikan hype 'Avengers: Endgame'. Dan cara mereka ikut merayakan ini dilakukan dengan unik. Kamu bisa melihat momen "menjadi debu" dari jentikkan jari Thanos, musuh besar para Avengers, di mesin pencari Google.

Bagaimana caranya? Jadi begini, kamu buka situs pencari Google. Kemudian masukkan kata 'Thanos' dalam kotak pencarian. Ketika dicari, kamu akan melihat di sebelah kanan halaman ada informasi tentang Thanos dan ada Infinity Gauntlet milik Thanos di sebelah kanannya namanya.

Coba kamu klik Infinity Gauntlet milik Thanos itu. Kamu akan melihat tangannya bergerak dan menjentikkan jari persis seperti yang dilakukan Thanos di 'Infinity War'. Kemudian, kamu mungkin akan terkejut melihat satu per satu hasil pencarian tentang Thanos menghilang menjadi debu.

Pencarian Thanos di Google Search. Foto: Google

Tidak semua pencariannya menghilang, melainkan hanya setengahnya saja. Jumlah hasil pencariannya pun ikut berkurang setengah, dari 91 juta hasil pencarian menjadi 45 jutaan.

Dan apabila kamu mengklik Infinity Gauntlet Thanos itu lagi, maka semua yang telah hilang akan kembali.

Ini sama seperti yang terjadi dalam film 'Infinity War', jentikkan jari Thanos itu memang melenyapkan setengah populasi di dunia, termasuk beberapa superhero favorit seperti Spider-Man, Black Panther, Doctor Strange, hingga Scarlet Witch.

Thanos, musuh besar Avengers di dunia Marvel. Foto: Marvel

Thanos melakukan itu dengan tujuan menyeimbangkan dunia. Menurutnya, berkurangnya setengah populasi dunia akan melenyapkan penderitaan dalam kehidupan semua makhluk.

Nah, pertanyaannya, apakah para Avengers berhasil menumbangkan Thanos di 'Avengers: Endgame'? Tonton sendiri ya filmnya karena kami tidak mau memberi spoiler. Hehehe...

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Sabtu,25/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23