Pencarian populer

Ketika #JojoBukaBaju Jadi Trending Topic di Twitter

Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie setelah usai melawan Chou Tienchen pada laga final tunggal putra di Asian games 2018 di Jakarta. (Foto: Aditia Noviansyah/kumparan)
Aksi pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, di Asian Games 2018 tampaknya menimbulkan perhatian lain dari masyarakat. Di samping kehebatannya yang mampu menyabet medali emas tunggal putra, laki-laki yang akrab disapa Jojo itu ternyata menarik perhatian kaum perempuan.
ADVERTISEMENT
Jojo yang kerap membuka bajunya selepas memenangkan sebuah pertandingan menjadi perbincangan panas lain di media sosial. Warganet perempuan tampak heboh ketika Jojo melakukan aksi buka baju sebagai selebrasi kemenangannya itu.
Bahkan, sebuah hashtag yakni #JojoBukaBaju menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Terhitung hashtag ini bertahan cukup lama menjadi trending topic sejak kemenangan Jojo di laga final pada Selasa (28/8) kemarin.
Ada-ada saja memang netizen Indonesia. Ketika ditelusuri, hashtag ini memang berisi beberapa kicauan dari netizen perempuan yang mengungkapkan kekagumannya terhadap Jojo. Tapi, tidak sedikit pula yang mengkritik respons berlebihan para perempuan ini terhadap aksi buka baju Jojo.
Ini bisa dilihat dalam kicauan-kicauan berikut ini.
Jojo sendiri berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di Asian Games 2018 setelah mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, di babak final tunggal putra bulu tangkis nomor perorangan.
ADVERTISEMENT
Kemenangan Jojo harus dipastikan hingga gim ketiga setelah imbang 1-1 di dua gim awal. Di gim penentuan, Jojo tampil perkasa dan berhasil mengunci kemenangan dengan skor 21-15.
Kini, Jojo tampaknya bakal menjadi daya tarik lain dari bulu tangkis Indonesia, terutama untuk kaum perempuan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86