Pencarian populer

Khusus 26 Maret, Telkomsel Jual Paket Data 30 GB Seharga Rp 130 Ribu

Telkomsel Smart Office di Jakarta. Foto: Jofie Yordan/kumparan

Pengguna operator seluler Telkomsel kembali ditawarkan promo Surpise Deal berupa paket data internet dengan kuota berlimpah yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Penawaran ini hanya berlaku satu hari saja, yakni Selasa (26/3), dengan batas waktu pembelian pada pukul 23.59 WIB.

Promo ini khusus bagi pelanggan prabayar Telkomsel, baik simPATI, Kartu As, dan LOOP. Pelanggan bisa mendapat kuota internet sebanyak 30 GB hanya dengan harga yang dibanderol Rp 130 ribu dan masa berlaku 30 hari.

Tidak hanya itu, tersedia juga kuota internet 50 GB yang dijual dengan harga Rp 170 ribu, dan kuota 75 GB dijual Rp 230 ribu. Semua paket internet tersebut memiliki masa berlaku hingga 30 hari.

Ada yang berbeda dengan promo Suprise Deal kali ini, pengguna Telkomsel hanya bisa membeli paket ini melalui aplikasi LinkAja. Pembelian tidak bisa dilakukan dengan USSD *363# atau aplikasi MyTelkomsel.

Aplikasi Link Aja adalah gabungan dari empat produk uang elektronik milik perusahaan BUMN, yakni bank Mandiri (e-cash), bank BNI (Unikqu), bank BRI (Tbank), Telkom Group (TCash dan T-money). Aplikasi LinkAja juga sudah dapat diunduh di Google Play Store (untuk Android) dan di Apple App Store (untuk iOS).

Layanan dompet digital Tcash kini berganti nama menjadi LinkAja. Foto: Telkomsel

Perlu diperhatikan, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo ini. Misal, paket Suprise Deal hanya berlaku bagi pelanggan prabayar (Simpati, Kartu As, atau Loop) dengan masa aktif di atas 3 bulan.

Kemudian, tidak ada pembagian kuota, seperti jenis dan waktu penggunaan. Seluruh kuota baik, 30 GB, 50 GB, dan 75 GB bisa digunakan baik pada jaringan 2G, 3G, maupun 4G sepanjang hari tanpa ada pembagian waktu.

Kuota Suprise Deal Telkomsel tidak dapat diakumulasikan dengan kuota reguler yang masih aktif. Contoh, ketika pelanggan membeli paket promo Suprise Deal dan masih memiliki sisa kuota internet dari paket reguler yang aktif, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan dan tidak digabung menjadi satu.

Setelah melewati volume atau masa berlaku kuota, pelanggan akan dikenakan tarif normal. Paket ini bersifat add-on atau berlaku satu kali, tidak otomatis diperpanjang.

Telkomsel jual paket data 30GB seharga Rp 130 ribu khusus tanggal 26 Maret 2019. Foto: Telkomsel

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa ikuti dua cara berikut ini untuk mendapatkan paket promosi Super Deal dari Telkomsel melalui aplikasi Link Aja.

1. Pastikan kamu sudah instal aplikasi LinkAja atau melakukan update aplikasi, jika sebelumnya sudah instal.

2. Buka aplikasi Link Aja di iPhone atau smartphone Android. Login terlebih dahulu.

3. Di halaman utama, kamu bisa memilih "Pulsa/Data", kemudian memilih mau membeli untuk nomor sendiri atau orang lain.

4. Setelah itu pilih "Paket Data", dan sudah tersedia pilihan promosi Super Deal, misalnya kuota data 30 GB selama 30 hari dengan harga Rp 130.000.

Pelanggan Telkomsel juga dapat memberikan paket Suprise Deal ini sebagai hadiah untuk nomor Telkomsel lainnya, selagi penerima memakai nomor seluler prabayar Simpati, Kartu As, atau Loop.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: