Pencarian populer

Liga China dan Thailand Resmi Masuk PES 2019, Indonesia Kapan?

Philippe Coutinho di game PES. (Foto: Konami)

Game sepak bola 'Pro Evolution Soccer 2019' (PES 2019) akan mendapatkan pembaruan dalam waktu dekat. Dan dalam pembaruan ini, dipastikan Liga China dan Liga Thailand akan tersedia di PES 2019.

Pada 25 Oktober mendatang, Konami selaku pengembang game ini akan mengeluarkan update Data Pack 2.0 yang berisi sejumlah tambahan dan peningkatan dalam game. Dari deretan tambahan itu, ada Chinese Super League dan Thai League, dengan logo resmi masing-masing klub peserta.

Melihat negara tetangganya, Thailand, sudah masuk ke dalam PES 2019, apakah ada kemungkinan Liga Indonesia juga akan hadir di game sepak bola populer tersebut? Sepertinya masih jauh untuk kita bisa melihat hal itu terwujud. Sebab. sejauh ini belum ada tanda dari Konami bahwa Liga Indonesia akan turut dimasukkan ke dalam PES 2019.

Selain itu, ada tambahan lebih dari 100 wajah pemain yang telah diperbarui dalam Data Pack 2.0. Beberapa pemain yang diperbarui wajahnya itu ada bek Chelsea, Marcos Alonso, gelandang Liverpool Gini Wijnaldum, dan pemain tengah Arsenal Matteo Guendouzi.

Deretan sepatu baru pun tersedia dalam update ini yang berasal dari beragam manufaktur, mulai dari Nike, Puma, hingga Adidas.

Tentunya, satu pembaruan yang ditunggu oleh para pemain PES 2019 adalah di sektor gameplay. Akhirnya, Konami mengeluarkan peningkatan pada performa kecerdasan buatannya (AI) dalam game ini. Peningkatan itu terletak pada kemampuan kiper ketika situasi satu lawan satu, logika yang lebih baik dari lawan yang dikendalikan CPU, gaya mengoper bola dari CPU, dan akurasi tendangan.

PES 2019 saat ini sudah tersedia di berbagai perangkat, seperti Xbox One, PS4, dan PC. Apakah kamu sudah punya game PES 2019?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: