Pencarian populer

Mengenal Lebih Dekat Aplikasi PermataMobile X

com-Adipati untuk PermataMobile X (Foto: PermataBank)

Sebagai salah satu bank swasta nasional di Indonesia, PermataBank terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai layanan terbaik. Kali ini, untuk memudahkan nasabahnya, PermataBank menghadirkan PermataMobile X, sebuah aplikasi mobile banking yang akan memudahkan berbagai urusan transaksi perbankan.

Sebelumnya, PermataBank sendiri telah memiliki sebuah aplikasi berbasis internet yang bernama PermataMobile. Sebagai pembaruan dari aplikasi sebelumnya, PermataMobile X hadir dengan fitur yang lebih lengkap, serta menjanjikan pengalaman bertransaksi dengan lebih cepat dan mudah.

Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan aplikasi terbaru dari PermataBank ini?

Caranya sangat mudah, Anda cukup men-download 'PermataMobile X' di AppStore ataupun PlayStore mulai Agustus 2018. Setelah itu, Anda cukup mengikuti beberapa langkah registrasi dengan menyiapkan nomor rekening, nomor telepon, alamat email yang telah terdaftar di sistem PermataBank yang akan digunakan. Mudah sekali, bukan? Tidak hanya menjanjikan kemudahan dalam melakukan registrasi. PermataMobile X juga memudahkan nasabahnya untuk melakukan berbagai transaksi keuangan hanya dari ponsel.

Ada berbagai fitur disediakan oleh PermataMobile X, mulai dari intip saldo tanpa login, Face ID & Finger ID, transfer lebih mudah hanya dengan nomor handphone, tarik tunai tanpa kartu di PermataATM, transfer cepat hanya dalam waktu 5 detik, semua akun dalam satu layar, dan share receipt langsung lewat WhatsApp, LINE, SMS, email. Bukan hanya itu PermataMobile X juga memiliki kelebihan lain, di antaranya melihat transaksi hingga 12 bulan ke belakang, belanja produk pilihan PermataBank di PermataStore, jual beli Reksa Dana dan Obligasi di mana saja & kapan saja, serta pembukaan Tabungan, Giro, Kartu Kredit, Pinjaman dan ada lebih 200 fitur lain yang akan memudahkan transaksi perbankan Anda.

Anda tidak perlu khawatir karena PermataMobile X sangat aman untuk digunakan. Selain harus login dengan User ID dan password yang hanya diketahui oleh nasabah, setiap transaksi nantinya harus menggunakan OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone nasabah. Aman, bukan?

PermataMobile X adalah inovasi PermataBank untuk memberikan Anda kemudahan dan waktu luang dari berbagai urusan perbankan dan mewujudkan #IndonesiaTanpaStres. Info lebih lanjut mengenai PermataMobile X bisa klik di sini.

Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan PermataBank.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60