kumparan
16 Mei 2018 15:18 WIB

Netflix Kini Bisa Ditonton di Indonesia Lewat Paket Data

Ilustrasi Netflix (Foto: Gonzalo Fuentes/Reuters)
Layanan streaming video Netflix kini bisa dinikmati secara lebih mudah di Indonesia. Tak perlu membeli paket berlangganan di Netflix, para pelanggan kini tinggal membeli paket data internet saja untuk menyaksikan film-film di platform streaming video tersebut.
ADVERTISEMENT
Selasa (15/5), Netflix mengumumkan bahwa layanannya bergabung dengan penyedia konten lainnya untuk ikut serta dalam paket data untuk video yang ditawarkan sejumlah penyedia layanan internet di Indonesia, seperti XL Axiata, Bolt, dan Hutchison Tri.
Dengan paket data yang diberlakukan ketiga perusahaan tersebut, maka pelanggan Netflix di Indonesia dapat menikmati paket streaming gratis tanpa batas (unlimited) atau dengan kuota gratis tertentu untuk menonton tayangan dan film favorit di Netflix.
Netflix (Foto: Pexels)
"Kami senang karena telah melebarkan akses Netflix bagi konsumen Indonesia melalui kerja sama dengan Bolt, XL Axiata, dan Hutchison Tri," ungkap Tony Zameczkowski, VP of Business Development Netflix Asia, dalam siaran pers yang diterima kumparan.
Ia mengatakan, langkah ini diambil Netflix karena mereka ingin memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menyaksikan tayangan dan film favorit ketika sedang di rumah ataupun saat lagi berpergian.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, XL Axiata sendiri sudah mengumumkan ketersediaan Netflix dalam layanan internet rumah milik mereka yang dinamakan XL Home Pow. Hadirnya Netflix ini merupakan bagian dari layanan TV Android dalam XL Home Pow.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan