Pencarian populer

Pendaftar kumparan Academy Development Program Tembus 1.100 Orang

Jumlah pelamar kumparan Academy Development Program: Tech Edition telah mencapai 1100 orang. Foto: kumparan
kumparan Academy Development Program dibuka oleh kumparan pada pertengahan April lalu sebagai wadah bagi mahasiswa dan lulusan muda untuk belajar dan berkembang melalui serangkaian pelatihan. Program ini dimulai dengan Tech Edition yang bertujuan mencari talenta berbakat di bidang teknologi, khususnya engineer untuk front-end dan back-end.
ADVERTISEMENT
Program ini mendapat antusiasme cukup tinggi dari publik sejak dibuka pada 15 April lalu. Total jumlah pendaftar kumparan Academy Development Program: Tech Edition sampai hari ini, telah menembus angka lebih dari 1.100 orang. Angka ini akan terus bertambah karena pendaftaran ditutup pada 31 Mei 2019.
Proses wawancara peserta kumparan Academy Development Program akan dilaksanakan pada 1 sampai 31 Mei 2019 di kantor kumparan di Jakarta atau wawancara jarak jauh secara online.
Presiden Komisaris kumparan Budiono Darsono saat kumparan Academy di Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
30 kandidat terpilih akan diumumkan pada 17 Juni. Mereka akan mengikuti coding bootcamp selama dua bulan sejak 1 Juli sampai 31 Agustus di Jakarta yang seluruh biayanya ditanggung oleh kumparan, mulai dari biaya transportasi menuju Jakarta, biaya hidup sehari-hari, hingga penginapan selama di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Tim kumparan dan tenaga profesional terbaik dalam bidang teknologi akan berbagi materi selama coding bootcamp, sekaligus memperkenalkan budaya kerja di perusahaan startup.
Peserta terbaik akan ditempatkan untuk bekerja di divisi Engineering kumparan. Divisi ini memberi keleluasaan bagi anggota tim untuk bekerja secara remote tanpa harus menetap di Jakarta. kumparan juga memberi employee stock option (ESOP) yang memungkinkan karyawan ikut dalam program kepemilikan saham perusahaan.
Buat kamu yang berminat mengikuti kumparan Academy Development Program, bisa mendaftarkan diri lewat website khusus academy.kumparan.com.
Chief Product dan Data kumparan, Thomas Diong menjadi pemantik dalam kumparan Academy di Institut Pertanian Bogor (IPB). Foto: Helmi Afandi/kumparan
Sebelumnya, kumparan telah menggelar roadshow ke empat kampus ternama di Indonesia untuk memperkenalkan kumparan Academy Development Program: Tech Edition, sambil berburu talenta muda. Keempat kampus itu adalah Universitas Brawijaya (UB), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Telkom University (Tel-U), dan Institut Pertanian Bogor (IPB).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86