kumparan
31 Okt 2017 11:13 WIB

Point Blank Geser Mobile Legends Sebagai Top Free Games di Google Play

Game mobile 'Point Blank: Strike'. (Foto: Point Blank: Strike/Facebook)
Masih ingat dengan game first person shooter (FPS) populer 'Point Blank'? Game online yang sempat menjadi favorit para gamer di warnet itu kini sudah kembali dalam bentuk game mobile di layar ponselmu.
ADVERTISEMENT
Judul baru game itu untuk perangkat mobile adalah 'Point Blank: Strike', yang kini sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada Minggu (29/10) kemarin. Game yang dikembangkan oleh NEXON Company ini langsung melejit menjadi mainan favorit baru para gamer mobile, terutama bagi para penggemar Point Blank itu sendiri.
Gameplay yang ditawarkan dalam Point Blank: Strike memang sama dengan apa yang disajikan dalam game orisinalnya, mulai dari grafis hingga aksi-aksi menembak hingga melempar granat menggunakan layar sentuh. Tentunya, game ini juga bisa dimainkan secara online, di mana kamu bisa bergabung dalam sebuah tim beranggotakan empat orang dan akan melawan empat orang dari tim musuh.
Ada berbagai mode permainan yang tersedia di Point Blank: Strike, mulai dari Team Deathmatch, Demolition, Emblem Match, AI Battle, Chicken Phobia, hingga Clan Match.
ADVERTISEMENT
NEXON menyederhanakan sistem menembak dalam game ini, di mana kamu bisa mengatur agar tembakanmu dilakukan secara otomatis. Jika mengusung pengaturan ini, maka kamu tinggal mengarahkan bidikan ke musuh yang kemudian peluru akan meluncur secara otomatis.
Game mobile populer yang sudah cukup lama menduduki posisi pertama di kategori 'Top Free Games' Google Play Store, yaitu 'Mobile Legends: Bang Bang', harus merelakan posisinya digeser oleh Point Blank: Strike. Sejauh ini, aplikasi Point Blank: Strike sudah diunduh sebanyak 500 ribu di Play Store dan sudah tersedia juga untuk dimainkan di perangkat iOS.
Ini tak aneh, mengingat Point Blank memang pernah menjadi game FPS terpopuler di Indonesia pada eranya dan kini NEXON ingin mengembalikan kejayaannya di perangkat mobile.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·