Pencarian populer

Setelah Medan, Startup Showcase The NextDev 2017 Hadir di Bandung

Startup Showcase The NextDev Academy 2017. (Foto: Telkomsel)

Setelah digelar di kota Medan, sekarang giliran kota Bandung yang akan disambangi Telkomsel untuk acara Startup Showcase The NextDev Academy 2017. Acara tersebut akan dilangsungkan di 23 Paskal pada tanggal 9 hingga 10 September mendatang.

Startup Showcase The NextDev Academy 2017 merupakan ajang untuk memperkenalkan startup-startup yang telah mendapatkan pendampingan dan pengembangan produk dalam The NextDev Academy 2017, kepada publik yang lebih luas.

Total ada 10 startup di The NextDev Academy 2017, terdiri dari Eragano, Habibi Garden, GandengTangan, Juru Parkir, The Denim Club, Kostoom, Kredibel, Angkuts, Jejakku, dan Vestifarm. Mereka semua adalah alumni dan finalis terbaik dari kompetisi The NextDev 2015 dan 2016.

Pada hari pertama, 10 startup dari The NextDev Academy 2017 akan melakukan presentasi inovasi produk aplikasi yang mereka kembangkan di hadapan para pengunjung. Kegiatan ini juga diisi dengan sesi talkshow yang menghadirkan para praktisi di industri startup: aktor dan pengusaha Dennis Adhiswara, serta CEO eFishery, Gibran Huzaifah.

Sementara untuk hari kedua akan diagendakan rocket pitching bagi 20 peserta startup dari Bandung dan sekitarnya yang telah mendaftar untuk kompetisi The NextDev 2017. Pendaftaran peserta sudah dibuka melalui situs thenextdev.id dengan persyaratan Warga Negara indonesia (WNI) berusia 18 hingga 30 tahun. Peserta dapat mendaftar secara individu atau tim (maksimal tiga orang).

Startup Showcase The NextDev Academy 2017. (Foto: Telkomsel)

Kompetisi The NextDev 2017 sendiri fokus pada isu fundamental pada pembangunan Indonesia yang digital, baik perkotaan maupun pedesaan. Empat kategori dapat dipilih oleh para peserta sebagai dasar pengembangan solusi dalam kompetisi ini, di antaranya adalah kesehatan, edukasi, agrikultur, dan transportasi.

Setelah Medan dan Bandung, Startup Showcase The NextDev Academy 2017 juga akan diselenggarakan di Yogyakarta (16 sampai 17 September), Surabaya (23 sampai 24 September), dan Makassar (30 September sampai 1 Oktober 2017).

Jika kamu punya ide atau produk dan jasa inovatif yang bisa mengatasi masalah fundamental, mari bergabung bersama The NextDev 2017, dan sampai bertemu di 23 Paskal, Bandung.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23