Pencarian populer

Survei: Pentingkah Aplikasi Finansial Ada di Smartphone Kamu?

com-Survei aplikasi finansial Foto: Kanya N/kumparan

Kehidupan yang kini bergeser ke arah digital membuat berbagai kegiatan pun beralih mengikutinya. Misalnya, kita tidak harus bertatap muka untuk bertegur sapa. Jarak yang jauh bukan lagi halangan untuk berbagi apa pun.

Kemudahan tersebut ada berkat inovasi teknologi yang memberikan kemudahan untuk masyarakat. Tidak hanya berkomunikasi, melakukan berbagai transaksi juga mudah dilakukan di mana dan kapan saja dengan memanfaatkan aplikasi finansial, contohnya mobile banking.

Mobile banking menawarkan keamanan, kemudahan dan kepraktisan transaksi. Semuanya tersedia dalam genggaman tangan. Tidak perlu repot-repot datang ke ATM atau ke kantor cabang bank terdekat. Aplikasi ini membuat segala urusan finansial bisa secepat kilat. Bahkan sampai-sampai ada ungkapan “lebih baik kehilangan dompet daripada smartphone.” Kamu setuju dengan ungkapan tersebut?

Jika kamu merasa sudah memanfaatkan teknologi ini dengan maksimal dan merasa mobile banking termasuk bagian penting bagi hidup kamu, kumparan (kumparan.com) mengajak kamu berbagi pengalaman saat menggunakan berbagai aplikasi finansial. Yuk, isi survei di bawah ini;

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57