Pencarian populer

Transformasi Digital Jadi Tema Besar Konferensi ICON 2018 di Jakarta

Acara ICON 2018 dari GDP Venture. (Foto: GDP Venture)
Konferensi teknologi ICON 2018 bakal digelar pada 13 November mendatang di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. ICON 2018 akan membahas berbagai topik digital yang sedang hangat di Indonesia maupun dunia yang mengangkat tema tentang transformasi digital.
ADVERTISEMENT
Deretan tokoh populer akan menjadi pembicara dalam konferensi yang diselenggarakan oleh GDP Venture ini. Total ada 15 pembicara dari dalam dan luar negeri yang akan hadir untuk berbagi kisah sukses dan ide-ide transformasinya.
Pembicara yang dijadwalkan hadir di ICON 2018 adalah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, CEO Merah Putih Antonny Liem, Wakil Presiden Direktur BCA Armand Hartono, CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CEO Go-Jek Nadiem Makarim, CEO Narasi.tv Najwa Shihab, CEO GDP Labs sekaligus CTO GDP Venture On Lee, dan masih banyak lagi.
“Tema besar ICON2018 adalah transformasi, kami juga menyuguhkan topik lainnya yaitu implementasi teknologi baru pada perusahaan dan berharap perusahaan-perusahaan mampu bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi ini,” ujar Head of PR dari GDP Venture, Ossy Indra Wardhani, dalam siaran pers yang diterima kumparan.
ADVERTISEMENT
Saat ini, tiket ICON 2018 sudah mulai dijual dengan diskon 30 persen dari harga normal, dan kamu bisa menggunakan kode diskon KUMPARAN20 untuk mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 20 persen.
Agenda dan keterangan lengkap mengenai ICON 2018 bisa dilihat di website resmi ICON 2018, yakni www.gdpventureicon.com.
Transformasi digital diambil menjadi tema besar ICON 2018 dikarenakan penerapan teknologi saat ini telah terjadi di segala aspek kehidupan. Oleh karenanya, pola perilaku manusia juga ikut mengalami perubahan. Perubahan perilaku ini ikut mempengaruhi pola masyarakat dalam hal mengonsumsi barang atau jasa, atau istilahnya telah terjadi disrupsi.
Oleh karena itu, transformasi digital yang terjadi inilah yang akan dibahas dalam ICON 2018.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86