Pencarian populer

Video: Unboxing dan Hands-On Samsung Galaxy Note 9

Video

Seperti tahun lalu, Samsung kembali menghadirkan smartphone premium berukuran besar baru dari seri Galaxy Note di bulan Agustus. Galaxy Note 9 resmi diperkenalkan dengan beberapa pembaruan pada spesifikasi dan juga S Pen-nya.

Saat dijual di Indonesia, Galaxy Note 9 juga sukses menarik perhatian mulai dari ketika pre-order untuk ponsel ini dibuka. Adanya penawaran Smart TV gratis selama pre-order menambah daya tarik pembelian Galaxy Note 9.

Tapi, tentunya hal ini bukanlah faktor utama yang membuat Galaxy Note 9 laris di Indonesia. Ada tiga peningkatan yang dialami Galaxy Note 9, yakni performa, kapasitas baterai, dan memori internalnya yang semakin besar.

Smartphone flagship Samsung ini mengusung layar berukuran 6,4 inci Super AMOLED dengan desain pinggir layar yang melengkung alias curve khas Galaxy Note.

Samsung Galaxy Note 9 (Foto: Jafri Anto/kumparan)

Untuk harganya, Samsung Galaxy Note 9 dibanderol Rp 13,5 juta untuk model RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Sementara untuk model RAM 8 GB dan memori internal 512 GB dibanderol Rp 18 juta.

Galaxy Note 9 dibekali prosesor Exynos 9810 Octa-core di Indonesia. Sementara perihal kamera belakang ganda masing-masing beresolusi 12 MP dengan teknologi bukaan ganda (dual-aperture) f/2.4 dan f/1.5. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP.

Smartphone Samsung Galaxy Note 9. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)

Pena digital S Pen pada Galaxy Note 9 mengalami peningkatan kemampuan akurasi dan sensitivitas, juga warnanya yang kuning. Selain itu, S Pen ini juga memiliki fitur Bluetooth yang memungkinkan alat ini dapat bekerja sebagai remote jarak jauh untuk pengambilan foto, media player, dan presentasi.

Nah, apakah kamu penasaran dengan isi boks Samsung Galaxy Note 9 yang dijual di Indonesia? Yuk simak video Unboxing dan Hands-On dari kumparan.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.63