Pencarian populer

WhatsApp Bakal Bikin Malu Orang yang Suka Kirim dan Terima Video Mesum

Ilustrasi WhatsApp. (Foto: HeikoAL via Pixabay)

Aplikasi pesan instan WhatsApp masih terus melakukan pembaruan pada platform-nya. Setelah stiker, kali ini WhatsApp dikabarkan akan memberikan pembaruan terkait dengan pesan video yang masuk ke akun pengguna.

WhatsApp punya fitur yang memungkinkan pengguna membaca sekilas isi pesan teks lewat notifikasi tanpa buka ponsel dan aplikasi. Dalam update baru nanti, fungsi notifikasi tersebut bakal diperluas tidak hanya tulisan tetapi juga video.

Fungsi anyar ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo, sebuah blog teknologi yang memantau pengembangan aplikasi WhatsApp. Pembaruan yang akan datang ini memungkinkan pesan video bisa diputar sekilas dari notifikasi.

Adanya pembaruan ini bisa jadi merupakan 'ancaman' bagi pengguna yang sering berbagi video mesum dengan temannya. Hal ini bisa bikin malu pengguna apabila cuplikan singkat videonya di notifikasi terlihat oleh orang-orang di sekitarnya.

Belum diketahui apakah notifikasi pesan video itu bisa diatur untuk disembunyikan atau tidak, mengingat notifikasi pesan teks punya pengaturan sendiri untuk tidak tampil di layar.

Saat ini fitur tersebut masih dalam tahap pengujian dan bakal diluncurkan pertama kali untuk pengguna iPhone. Tidak disebutkan apakah pembaruan ini juga akan tersedia untuk WhatsApp versi Android. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: