kumparan
20 Feb 2018 8:02 WIB

4 Barang yang Dibutuhkan Saat Traveling Naik Kereta Api

com-Traveling Naik Kereta (Foto: Thinkstock)
Mengandalkan kereta api sebagai transportasi traveling kini semakin banyak diminati para treveler khususnya generasi millenial. Transportasi yang satu ini memang jauh lebih hemat dibandingkan naik pesawat.
ADVERTISEMENT
Namun kendala utama yang harus dihadapi traveler jika menggunakan kereta api adalah tidak bisa membawa banyak barang. Tapi nggak perlu merasa terbebani dengan kendala tersebut, kamu bisa menyiasatinya dengan melakukan ritual wajib (packing) berikut ini.
1. Letakkan Isi Alat Mandi Kedalam Botol Kecil
com-Botol Traveling (Foto: Thinkstock)
Perlengkapan mandi merupakan salah satu barang yang wajib di bawa saat traveling. Nah supaya bawaan traveling lebih simpel, sebaiknya taruh isi shampo, sabun mandi, dan pembersih muka ke dalam botol-botol kecil yang lebih ringkas.
2. Gunakan Dompet Tipis yang Praktis
com-Gunakan Dompet Tipis yang Praktis (Foto: Thinkstock)
Hal yang sering disepelekan para traveler adalah mengganti dompet yang lebih tipis. Meski terlihat sepele, dompet tebalmu juga bisa membuat tas jadi berat dan penuh. Supaya lebih simpel dan gampang dikeluarkan, ganti dompetmu dengan yang lebih tipis yang mudah diselipkan di mana saja.
ADVERTISEMENT
3. Satu Pouch Khusus Untuk Meletakan Pendukung Gadget-mu
com-Pouch Khusus (Foto: Thinkstock)
Charger dan power bank juga nggak boleh luput dari perhatian, khusunya bagi kamu para penggiat media sosial. Biar lebih mudah mengambilnya, sebaiknya gunakan satu pouch khusus untuk meletakan pendukung gadget-mu seperti charger, power bank, dan headset. Cara ini juga dilakukan untuk mengurangi kecerobohan dan anti ribet.
4. Nggak Perlu Bawa Banyak Gadget
com-Bawa Gadget Secukupnya (Foto: Thinkstock)
Seringkali para traveler mempunyai kebiasaan membawa banyak gadget seperti kamera, modem Wi-Fi portabel, power bank, hingga headphone. Semakin banyak gagdet yang kamu bawa tentu semakin berat dan penuh tas traveling-mu. Nggak perlu bawa banyak gagdet kalau Advan G2 punya semua fitur yang kamu butuhkan saat traveling. Smartphone terbaru ini sangat cocok para traveler.
ADVERTISEMENT
Memahami kebutuhan konsumen tanah air khususnya para traveler, Advan G2 meluncur dengan teknologi, fitur, maupun harga yang sangat kompetitif. Ponsel berbodi tipis ini mampu menahan cipratan air sehingga selfie saat hujan pun bukan lagi masalah.
com-Advan G2 Black (Foto: Advan)
Dukungan kamera depan berukuran 16 MP aperature F/2.0 dan kamera belakang 13 MP, hasil jepretan Advan G2 mampu menyaingi kamera profesional. Kamu juga bisa mencicipi fitur beauty selfie 5.0 yang membuat foto selfie traveling lebih detail. Dibesutkan teknologi face ID, buka kunci layar Advan G2 jadi lebih mudah dan cepat. Dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh, dijamin liburanmu nggak butuh power bank.
Jadi, sudah siap travelling naik kereta?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Disponsori oleh
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·