Pencarian populer

4 Hotel Fotogenik dan Murah Dekat Malioboro, Yogyakarta

The Packer Lodge, Yogyakarta (Foto: Instagram/@tplyogyakarta)

Malioboro sudah seperti destinasi wajib saat mengunjungi Yogyakarta. Mulai pagi hingga malam, Jalan Malioboro bagai tak pernah kehilangan daya tariknya.

Pasar Bringharjo, Monumen Tugu, Titik Nol Kilometer, dan berbagai souvenir yang dijual di kaki lima terlalu sayang untuk dilewatkan di Malioboro.

Malioboro juga paling tepat ditelusuri dengan berjalan kaki. Dengan begitu, kita bisa leluasa wisata kuliner sambil berbincang dengan warga setempat. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang mencari penginapan di kawasan Malioboro.

Yogyakarta adalah surganya penginapan terjangkau. Berikut 4 penginapan murah nan fotogenik di dekat Malioboro yang bisa jadi pilihan kamu menginap:

1. The Packer Lodge

Loading Instagram...

Hostel yang terletak di Jalan Dagen Nomor 3 ini hanya berjarak 170 meter dengan Jalan Malioboro. Meski sangat terjangkau, kamu bisa menemukan sudut-sudut Instagramable di penginapan berkonsep retro itu.

Tarif per malam dibanderol mulai Rp 118 ribu dan disediakan kamar doormitory dengan dua atau 4 bed, serta twin room. Tak perlu repot mencari sarapan, karena The Packer Lodge sudah menyediakan.

2. Hotel Bladok

Loading Instagram...

Ingin menginap di hotel dengan kolam renang, namun terjangkau? Nah, Hotel Bladok bisa jadi alternatifmu.

Penginapan yang terletak di Jalan Sosrowijayan ini hanya berjarak 300 meter dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Dengan membayar Rp 204 ribu, kamu bisa menikmati bermalam di hotel berkonsep vintage nan asri itu. Tersedia empat jenis kamar, yakni economy, standard, deluxe, dan family room.

3. The Cabin Hotel

Loading Instagram...

Di kawasan Malioboro terdapat dua The Cabin Hotel, yakni di Jalan Gandekan dan Bhayangkara. Kedua hotel artistik itu berkonsep sama, kamu akan menemukan patung-patung kecil serta lukisan terpajang di lobi dan kamar hotel.

The Cabin Hotel di Jalan Gandekan hanya menyediakan kamar tipe small cabin, sedangkan yang di Jalan Bhayangkara menawarkan big cabin yang bisa diisi tiga tamu. The Cabin Hotel dibanderol Rp 163 ribu per malam.

4.Violet Hotel

Loading Instagram...

Hotel yang interiornya didominasi warna violet ini terletak di Jalan Bhayangkara. Jaraknya sekitar 300 meter dari Museum Benteng Vredeburg.

Untuk ukuran kamar yang terbilang luas, tarif Violet Hotel relatif terjangkau, yakni mulai Rp 297 ribu. Penginapan itu menyediakan empat jenis kamar, seperti business, deluxe, family, dan executive room.

Tertarik menginap di empat hotel ini?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: