Pencarian populer

5 Destinasi Tokyo Genic yang Bisa Kamu Tempuh dengan Tokyo Metro

Kuil Sensoji di Tokyo (Foto: Others/Dok. Pxhere)

Tiket pesawat liburan ke Jepang sudah di tangan, tapi masih bingung objek wisata apa saja yang akan kamu kunjungi? Yuk, luangkan waktumu untuk riset. Mulai dari destinasi yang dekat dengan penginapan hingga transportasi yang bisa membawamu ke sana. Rencanakan semuanya dengan matang.

Jika kamu ingin menjelajahi Tokyo, sang ibu kota Jepang, kereta cepat bawah tanah Tokyo Metro bisa jadi alternatif. Selain punya sembilan rute strategis dan 179 stasiun, Tokyo Metro juga menawarkan tiket terusan Tokyo Subway Ticket yang cocok untuk wisatawan.

Tokyo Metro bisa membawamu mencapai destinasi-destinasi fotogenik di kota yang sibuk, tanpa membuatmu ‘tua di jalan’. Hal ini disampaikan Hinanchu, leader girl band asal Jepang SILENT SIREN, pada jumpa pers Tokyo Subway Ticket, yang diadakan di Fairmont Jakarta, Jumat (9/3). “Salah satunya ada di Harajuku, kawasan yang populer untuk anak muda karena banyak toko-toko menarik,” papar Hinanchu.

Ingin tahu di mana saja spot fotogenik yang ada di Tokyo? Berikut lima spot Tokyo Genic rekomendasi Hinanchu, yang bisa ditempuh denga naik Tokyo Metro:

1. Princes One Spoon

Loading Instagram...

Kamu suka spot foto bersuasana klasik ala princess Disney? Datanglah ke Princess One Spoon yang ada di Harajuku. Selain belanja aksesoris dan fashion item, kamu bisa hunting foto Instagramable di toko berkonsep princess itu.

Bahkan dari depan, bangunannya lebih mirip kastil daripada toko baju. Mencapainya pun mudah, kamu hanya perlu berjalan tiga menit dari Stasiun Meiji-jingumae lewat rute Chiyoda atau Fukutoshin.

2. Wadakura Fountain Park

Loading Instagram...

Ingin mengabadikan kota metropolitan khas Tokyo? Yuk, kunjungi Wadakura Fountain Park. Air mancur yang berada di distrik bisnis Otemachi itu dikelilingi gedung-gedung pencakar langit yang menarik untuk dijepret.

Taman ini terletak di dekat Stasiun Otemachi yang dilewati rute Marunouchi, Tozai, Chiyoda, atau Hanzomon.

3. Kyukyodo

Loading Instagram...

Tak jauh dari Stasiun Ginza, kamu bisa menemui toko alat tulis yang berusia lebih dari tiga abad. Ya, itulah Kyukyodo yang berdiri sejak 350 tahun lalu. Di sana, kamu bisa membeli alat tulis imut, kertas Jepang atau washi, hingga dupa untuk oleh-oleh.

Untuk mencapai Kyukyodo, kamu hanya perlu berjalan satu menit dari Stasiun Ginza yang dilewati kereta di jalur Marunuochi, Ginza, atau Hibiya.

4. Kuil Sensoji

Loading Instagram...

Mengunjungi Jepang rasanya tak lengkap jika absen mampir ke kuil-kuilnya yang khas. Nah, salah satu kuil yang dekat dengan stasiun Tokyo Metro adalah Kuil Sensoji. Kuil ini memiliki gerbang berwarna merah atau disebut Kaminarimon yang menjadi spot foto populer wisatawan.

Kuil Sensoji dapat ditempuh dengan enam menit berjalan dari Stasiun Asakusa yang dilewati rute Ginza.

5. Tokyo Campanella

Loading Instagram...

Liburan dari Jepang juga bisa membawa oleh-oleh kue lidah kucing, lho! Adalah Tokyo Campanella, toko kue yang populer di Tokyo. Selain kuenya enak, interior toko itu didominasi warna biru cantik yang menarik jadi latar belakang fotomu.

Kamu bisa mampir ke Tokyo Campanella dengan berjalan satu menit dari Stasiun Ginza lewat rute Marunuochi, Ginza, atau Hibiya.

Mana yang jadi spot foto favoritmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: