kumparan
22 Agu 2019 19:16 WIB

5 Hotel dengan Infinity Pool di Bali Bertarif di Bawah 700 Ribu

Ilustrasi infinity pool di Bali Foto: Shutter Stock
Bali saat ini masih menjadi salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan liburan. Hal inilah yang membuat Pulau Dewata tak pernah sepi dari hiruk pikuk wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.
ADVERTISEMENT
Suguhan pesona alamnya yang menawan, kuliner yang lezat, hingga hiburan malam yang seru bisa dengan mudah ditemukan di Bali. Siapapun yang datang pasti akan ingin kembali lagi ke sana.
Namun, selain wisatanya yang memukau, Bali juga dikenal memiliki banyak hotel dengan fasilitas infinity pool atau kolam renang tanpa batas yang menawan. Tak hanya sebagai tempat berenang, infinity pool tersebut bahkan membuat wisatawan seolah memiliki pantai pribadi.
Nah, buat kamu yang berencana liburan ke Bali dalam waktu dekat, berikut kumparan rangkum lima hotel yang memiliki infinity pool dengan tarif di bawah Rp 700 ribu. Apa saja?
1. HARRIS Hotel Seminyak
Loading Instagram...
Kesan modern dan artsy bisa kamu temukan di HARRIS Hotel Seminyak, Bali. Akses yang mudah ke banyak destinasi wisata menarik di Bali juga menjadi alasan tersendiri untuk menjadikan HARRIS Hotel Seminyak sebagai pilihan menginap.
ADVERTISEMENT
Setiap kamar didesain dengan nuansa kontemporer dan modern nan Instagramable, serta dilengkapi dengan AC, TV layar datar, save deposit box, mini bar, mesin pembuat teh dan kopi, hingga Wi-Fi gratis. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi.
Tak ketinggalan, HARRIS Hotel Seminyak juga dilengkapi dengan infinity pool yang menawarkan pemandangan indah. Kamu bisa bersantai sembari menikmati suasana yang sendu di Seminyak.
HARRIS Hotel Seminyak berada tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai yang dapat ditempuh dalam waktu 30 menit. Hotel ini menyediakan tipe kamar double atau twin room yang dibanderol mulai Rp 585 ribu per malamnya.
2. Kutabex Beach Front Hotel
Loading Instagram...
Mencari penginapan yang berada tidak jauh dari Pantai Kuta? Kutabex Beach Front Hotel mungkin bisa menjadi alternatif pilihan liburan serumu di Bali.
ADVERTISEMENT
Lokasinya langsung menghadap ke Pantai Kuta yang ikonik, berada tidak jauh dari Pantai Geger dan Legian. Selain menawarkan pemandangan yang indah, Kutabex Hotel dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan dan kafe menarik, seperti Hard Rock Cafe.
Lokasi hotel juga strategis, hanya 20 menit saja untuk menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, WiFi, TV LED 40 inch dengan 60 saluran lokal dan internasional, serta alat pembuat kopi dan teh. Tak ketinggalan, di hotel ini kamu juga bisa berenang di infinity pool yang menghadap ke Pantai Kuta.
Tanpa harus berdiri di tengah hiruk-pikuk Pantai Kuta, kamu bisa menikmati panorama alam yang memukau dari kejauhan di infinity pool dan menunggu matahari terbenam di cakrawala. Untuk harga per malamnya di banderol mulai dari Rp 664 ribu saja.
ADVERTISEMENT
3. Atanaya Hotel
Loading Instagram...
Selanjutnya, ada Atanaya Hotel yang terletak tidak jauh dari Pantai Double Six, salah satu pantai terkenal bagi mereka si penikmat senja.
Setiap kamarnya didekorasi interior modern, lengkap dengan warna-warna bernuansa alami. Ada pula infinity pool yang terbuat dari kaca dan terletak di bagian rooftop.
Sembari menikmati berenang di infinity pool, kamu juga bisa bersantai di The Sky Bar yang menampilkan indahnya pemandangan daerah Kuta. Staff yang ramah akan menyambut para tamu yang akan menginap di Atanaya Hotel.
Hotel ini juga berada tidak jauh dari Seminyak, di mana kamu bisa menemukan berbagai restoran, bar, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, Bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh dalam 20 menit berkendara dari hotel. Buat kamu yang ingin menginap di Atanaya Hotel, harga kamarnya dipatok mulai dari Rp 500 ribu.
ADVERTISEMENT
4. The Ocean Sunset Villas Ceningan
Loading Instagram...
Selanjutnya ada The Ocean Sunset Villas yang ada di Nusa Ceningan, Bali. Hotel ini berada tidak jauh dari destinasi wisata favorit seperti Mushroom Bay dan juga Blue Lagoon yang menjadi spot lompat tebing bagi para turis.
Setiap kamarnya didesain dengan nuansa tradisional Bali yang khas dan dilengkapi fasilitas, seperti TV, AC, kamar mandi pribadi, serta berbagai perlengkapan lainnya. Tak lupa, kamu juga bisa berenang di infinity pool-nya yang menghadap langsung ke pantai.
Di hotel ini kamu bisa menjajal berbagai kegiatan dengan biaya tambahan, seperti snorkeling, diving, dan memancing. Untuk menginap di The Ocean Sunset Villas Ceningan, harga kamarnya dipatok mulai dari Rp 600 ribu per malamnya.
ADVERTISEMENT
5. Swiss-Belinn Legian
Loading Instagram...
Terakhir, Swiss-Belinn Legian bisa menjadi pilihan untuk liburan serumu di Bali. Berada tidak jauh dari Pantai Legian, hotel ini menawarkan infinity pool yang pas buat bersantai.
Selain itu, ada pula berbagai fasilitas yang ditawarkan hotel ini, seperti AC, TV, pemutar DVD, mini bar, save deposit box, dan Wi-Fi. Terdapat juga area bersantai yang disediakan di setiap kamar.
Berada sekitar 25 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Swiss-Belinn Legian dibanderol mulai dari Rp 600 ribu per malamnya.
Tertarik untuk menginap?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan