kumparan
11 Jun 2018 11:06 WIB

5 Penginapan Terbaik di Pulau Sentosa, selain Capella Hotel

Sofitel Singapore Resort & Spa, Singapura (Foto: Dok. sofitel-singapore-sentosa)
Pulau Santosa kini tengah menjadi sorotan lantaran akan menjadi lokasi pertemuan antara Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Selasa, 12 Juni kabarnya kedua pemimpin negara tersebut akan bertemu di sebuah hotel mewah bernama Capella Hotel.
ADVERTISEMENT
Selain akan bertemu di hotel bintang lima, pulau reklamasi ini juga dikenal sebagai lokasi untuk berlibur. Serta memiliki beberapa penginapan mewah, marina pribadi, hingga klub golf mewah.
Dilansir The Culture Trip, ternyata Capella Hotel bukan satu-satunya penginapan kelas atas yang berada di Pulau Sentosa, Singapura. Ada juga beberapa hotel dan resort kelas atas yang berada di pulau seluas 500 hektare itu, apa saja? Yuk, simak!
1. Shangri-la's Rasa Sentosa Resort & Spa
Shangri-La Hotel Singapore. (Foto: dok. Official Website Shangri-La Hotel)
Salah satu resort terkenal di Pulau Sentosa adalah Shangri-la's Rasa Sentosa Resort & Spa. Penginapan mewah ini memiliki pemandangan Laut Cina Selatan, serta berada di lokasi yang hanya berjarak 2 menit dari Pantai Siloso.
Para tamu yang menginap di resort ini tak hanya dimanjakan dengan pemandangannya yang cantik saja. Namun, mereka juga akan diberikan fasilitas berupa tiket monorel secara cuma-cuma, serta bisa menikmati prooduk dari minibar.
ADVERTISEMENT
Pada setiap kamarnya akan menyuguhkan pemandangan bukit, laut, atau taman yang indah. Jika ingin mencicipi kemewahan Shangri-la's Rasa Sentosa Resort & Spa siapkan dana mulai dari Rp 5,4 juta.
2. Beach Villas Sentosa
Beach Villas Sentosa, Singapura (Foto: Dok. rwsentosa)
Selanjutnya ada Beach Villas Sentosa yang juga masuk kedalam penginapan terbaik di Pulau Sentosa. Beach Villas Sentosa akan memanjakan para tamu dengan jacuzzi pribadi di setiap kamar.
Selain itu, pemandangan di setiap kamar berupa laut dan hutan yang sangat indah. Tak berhenti di situ saja, para tamu juga akan diberikan akses gratis ke ESPA di Resort World Sentosa yang memiliki kolam renang Vitality Pool, Forest Onsen-style, Rock Sauna, dan Crystal Steam Room.
Dengan penawaran dan fasilitas yang diberikan, tentu ada harga yang juga harus dibayarkan. Rogohlah kocek hingga Rp 112 juta juta jika ingin menginap di vila dengan 3 kamar tidur.
ADVERTISEMENT
3. Sofitel Singapore Resort & Spa
Sofitel Singapore Resort & Spa, Singapura (Foto: Dok. sofitel-singapore-sentosa)
Kemudian ada Sofitel Singapore Resort & Spa yang siap menyuguhkan pemandangan laut yang menakjubkan kepada para tamunya. Penginapan ini menawarkan kamar suite hingga villa, dan pada setiap kamar dirancang dengan gaya elegan yang terinspirasi dari Jardin du Luxembourg Paris.
Semua kamar suite dilengkapi dengan kamar mandi dari produk Lanvin. Sedangkan untuk mereka yang menginap vila akan dilengkapi dengan produk Hermes. Terbayangkan bagaimana mewahnya?
Selain mewah, rupanya resort satu ini juga terkenal karena jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota. Sangat cocok bagi mereka yang ingin rehat sejenak dan ingin bersantai.
Jika ingin mencobanya, siapkan uang mulai dari Rp 4,8 juta hingga 26 juta per malam untuk menginap di hotel ini.
ADVERTISEMENT
4. Hotel Michael
Hotel Michael, Singapura (Foto: Dok. rwsentosa)
Hotel satu ini menjadi salah satu hotel yang letaknya dekat dengan Universal Studio, S.E.A Aquarium, Maritime Experiental Museum, serta Adventure Cove Waterpark. Berada di Resort World Sentosa, setiap kamar di Hotel Michael memiliki pemandangan Merlion atau pelabuhan.
Ingin merasakan tidur semalam di sini? Rogoh kocekmu sebesar Rp 4 juta, ya.
5. W Singapore
W Singapore, Singapura (Foto: Dok. wsingaporesentosacove)
Kamar mewah dan modern akan sangat terasa ketika menginap di Hotel W Singapore. Hotel bintang lima ini berada tak jauh dari tempat hiburan malam di Clarke Quay atau sekitar 20 menit berkendara saja.
Setiap kamar di W Singapore memiliki pemandangan laut dan kolam renang, dan pada sebagian kamar memiliki balkon. Untuk kamar suite dilengkapi dengan bak mandi, shower dan perlengkapan untuk spa. Permalamnya menginap di W Singapore akan dikenakan biaya mulai dari Rp 4,4 juta.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan