Pencarian populer

5 Travel Influencer Perempuan Tanah Air dengan Feed Instagram Ciamik

Kadek Arini (Foto: Kadek Arini)
Traveling kini tak hanya sekadar kegiatan menghambur-hamburkan uang saja. Justru di zaman yang serba modern dan kemajuan teknologi, traveling bisa dijadikan sebuah pekerjaan. Bahkan para travel influencer pun tak hanya dilakoni para kaum adam saja. Banyak perempuan yang juga menggeluti dunia ini.
ADVERTISEMENT
Umumnya, mereka membagikan kegiatan traveling melalui akun Instagram pribadinya. Akun Instagram para travel influencer, jika dilihat sangat cantik. Mereka akan mengedit foto sedemikian rupa sehinga feed Instagram-nya memiliki tone warna yang senada.
Saat stalking Instagram para travel influencer ini dijamin akan membuatmu semakin ingin jalan-jalan. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, simak lima travel influencer yang miliki feed Instagram ciamik dan wajib kamu follow:
1. Kadek Arini
Insatgram Kadek Arini (Foto: Instagram @kadekarini)
Wanita asal Denpasar, Bali itu sudah memulai petualangannya sejak kuliah di Arsitektur, Universitas Gajah Mada. Berbagai negara sudah ia sambangi baik karena pekerjaan atau sekadar menyalurkan hobinya.
Sebut saja india, Jepang, Korea, Turki, Thailand, hingga Inggris pernah ia sambangi. Dengan followers lebih dari 95 ribu, melalui akun @kadekarini, ia membagikan kegiatannya selama traveling.
ADVERTISEMENT
2. Marischka Prudence
Selain Kadek, ada Marischka Prudence, wanita yang kini berambut biru itu diikuti oleh 104 ribu followers. Mengawali karir sebagai jurnalis, kini ia banting setir sebagai traveler.
Loading Instagram...
Perempuan cantik lulusan ITB ini tak hanya berpelesir ke negeri orang saja. Dirinya juga menjajal indahnya Indonesia. Belum lama ini dirinya menyambangi Kelabba Maja yang berada di Nusa Tenggara Timur.
3. Sarah Azka
Selanjunya ada Sarah Azka, perempuan berkulit cokelat eksotis ini selain gemar berpetualang, dirinya juga menjadi host di salah satu program tv.
Loading Instagram...
Wanita kelahiran 1993 itu juga banyak mengeksplorasi Indonesia, terutama keindahan bawah lautnya. Raja Ampat, Nusa Tenggara Barat, Bali, dan Aceh pernah disambanginya. Dan baru-baru ini, Sarah juga menjalani syuting di Tanjung Puting.
ADVERTISEMENT
4. Trinity
Siapa yang tak tahu Trinity? Tak hanya gemar menikmati pesona keindahan Indonesia dan negara lainnya, ia juga menyalurkannya lewat buku "The Naked Traveler". Bahkan kisahnya juga diadaptasi dalam film Trinity, The Naked Traveler.
Loading Instagram...
Berbagai negara tentunya pernah ia sambangi, sebut saja Jamaika, Lithuania, Hungaria, Kuba, Ekuador dan sebagainya. Beragam aktivitas seperti diving, snorkeling, hiking rasanya sudah bukan hal baru bagi dirinya.
5. Anggey Anggraini
Sahabat dari Kadek Arini ini juga tak jarang menghabiskan waktu untuk berpelesir bersama. Perempuan kelahiran 12 Agustus 1991 itu sering membagikan kisah perjalanannya lewat instagram pribadinya @her_journeys.
Loading Instagram...
Sama seperti Kadek, lulusan UI ini juga traveling untuk bekerja atau menyalurkan hobinya. Terakhir, Anggey sedang menikmati keindahan New Zealand.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80