Pencarian populer

6 Singgasana Game of Thrones Tersebar di Penjuru Dunia, Siap Mencari?

The Alcazar Palace and Gardens Foto: Flickr/Nektarios Karefyllakis

Bulan April menjadi waktu yang dinanti bagi para penggemar serial film Game of Thrones. Film kolosal keluaran HBO yang mengadaptasi novel George R. R. Martin tersebut akan merampungkan seluruh ceritanya pada musim kedelapan.

Menjadi salah satu serial televisi terpopuler di dunia, lokasi syuting yang digunakan untuk Game of Thrones, tentu saja jadi incaran bagi para traveler. Mulai dari Dubrovnik di Kroasia, The Dark Hedges di Irlandia Utara, hingga Alcazar di Spanyol jadi destinasi wisata populer yang paling diburu traveler saat berpetualang.

Daenerys Targaryen menduduki Iron Throne Foto: IMDb/Game of Thrones

Nah, bagi kamu yang mengaku sebagai salah satu fans berat Game of Thrones, kamu sebaiknya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berburu singgasana Iron Throne yang telah disiapkan oleh HBO di berbagai penjuru dunia.

Singgasana dari kumpulan pedang runcing yang biasanya kamu temukan di King's Landing itu telah disebar keenam lokasi misterius sambil menunggu ditemukan oleh traveler.

"Sepanjang tujuh musim, kamu telah melihat beragam karakter berbohong, berdarah dan berkorban untuk Iron Throne. Menjelang hadirnya musim terakhir, hanya tinggal satu pertanyaan yang tersisa: Sejauh apa kamu bisa berusaha?" begitu kira-kira bunyi pengumuman HBO menantang traveler pecinta Game of Thrones dalam laman resminya untuk menemukan keenam Iron Throne dalam waktu sembilan hari.

Untuk membantu para traveler, HBO memberikan petunjuk berupa video tentang lokasi keberadaan Iron Throne. Video 360 degree tanpa naskah itu menampilkan timelapse selama satu jam dengan menampilkan Iron Throne di sebuah lokasi tertentu.

Lokasinya beragam, mulai dari hutan bersalju, dataran es, hutan, hingga gurun berbatu. Memulai tantangan sejak tanggal 24 Maret lalu, nyatanya hingga saat ini sudah ada empat Iron Throne yang ditemukan oleh para penggemar. Lokasinya memang benar-benar tersebar, karena berada di Spanyol, Swedia, Brasil, dan Inggris.

Itu berarti, mulai dari hari ini hingga enam hari mendatang, kamu masih punya waktu untuk mencari singgasana 'milikmu' saat berpetualang sembari menunggu Game of Thrones musim kedelapan ditayangkan. Bagaimana, kamu siap?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23