Pencarian populer
Ditutup Sejak Tahun 1700, Qianlong Garden Akan Dibuka Pertama KalinyaRencananya Qianlong Garden akan dibuka pada tahun 2020 mendatang.
Qianlong Garden, Beijing China Foto: www.wmf.org
Komplek istana di Forbidden City, Beijing, China punya salah satu sudut yang tak pernah terekspos. Dibangun antara 1771 dan 1776 untuk mengantisipasi pengunduran diri Kaisar Qianlong, luas lokasi tersebut membentang sejauh dua hektare.
Adalah Qianlong Garden, sebuah komplek yang sejak tahun 1700-an tertutup. Namun kabar baiknya, seperti dilansir This is Insider, World Monuments Fund (WMF) telah mengumumkan bahwa Qianlong Garden akan dibuka untuk pertama kalinya.
Salah Satu Aula di Qianlong Garden Foto: www.wmf.org
Sebagian besar bangunan Qianlong Garden sendiri sebelumnya sudah tidak digunakan sejak 1924. Padahal komplek tersebut dipenuhi dengan perabotan dari masa lalu yang sangat mewah.
Maka dari itu, WMF fan China’s Palace Museum dan ahli lainnya bekerja sama untuk mengembalikan keindahan interior bangunan. Hal ini dijalankan guna menjaga dan mempertahankan keindahannya agar tidak berubah.
Proses Pemugaran Qianlong Garden Foto: www.wmf.org
Komplek istana sendiri memiliki 4 aula dan 27 paviliun, sementara untuk pemugaran akan dilaksanakan dalam empat fase yang berbeda. Ada pun pemulihannya sendiri sudah dilakukan pada aula pertama dan kedua.
Sedangkan untuk aula ketiga sedang berlangsung. Dan belum lama ini pihaknya baru saja menyelesaikan ruang teater Juanqinzhai yang terkenal, karena memiliki lukisan di langit-langit dan dinding yang indah.

Nantinya, setiap aula akan menyimpan artefak dan menampilkan video berisi informasi untuk mengedukasi pengunjung yang datang. Baru-baru ini WMF juga menunjuk arsitek Annabelle Selldorf, dari perusahaan Selldorf Architects yang berbasis di Amerika Serikat untuk merancang semacam ruang pameran di Qianlong Garden yang berisi dekorasi dan perabotan dari masa lalu.

Loading Instagram...
Semua pekerjaan diharapkan akan rampung pada tahun 2020, tepat saat peringatan 600 tahun Forbidden City.
Siap berkunjung ke Qianlong Garden?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: