kumparan
18 Jul 2019 15:58 WIB

Glamping Mewah dengan Latar Alam Indah di Natra Bintan

Penampakan Udara Resor Natra Bintan Foto: Natra Bintan
Di balik alamnya yang indah, Bintan juga dilengkapi dengan deretan penginapan mewah. Salah satunya adalah Natra yang berlokasi di dalam Chill Cove, Treasure Bay.
ADVERTISEMENT
Bagi sebagian wisatawan, mungkin nama Natra masih terasa asing di telinga. Wajar saja, karena sebelumnya penginapan ini bernama The Canopi Bintan.
Mulai resmi mengubah nama pada 1 Agustus 2019 mendatang, nama baru ini terinspirasi dari Bahasa Arab. Natra sendiri merupakan personifikasi dari pengalaman glamping yang menawarkan konsep menyatu dengan alam.
Resor ini menawarkan 100 kamar layaknya kemah bertema safari dengan gaya modern. Setiap kamarnya memiliki luas lebih dari 40 meter persegi dengan taman dan teras, AC, TV LCD, four-poster bed, dan koneksi WiFi.
Untuk menginap di sini pengunjung harus merogoh kocek mulai dari Rp 2,1 juta hingga Rp 3,2 juta. Natra memiliki lima tipe kamar, mulai dari tipe tenda dengan pemandangan taman hingga tent view lagoon deluxe.
Salah Satu Kamar di Natra Bintan Foto: Natra Bintan
Selain menawarkan menginap ala glamping mewah, Natra juga dilengkapi dengan laguna air dan sejumlah kolam renang. Lokasinya yang berada di dekat Crystal Lagoon, membuat tamu bisa menikmati aktivitas air, seperti bumper boat-rides, slides, dan wakeboarding.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Natra juga menyediakan beragam kegiatan menarik, seperti ATV listrik mini, Bpuncy Castle atau Cable Tube, sea scooter, water tricycle, cable sky, hingga golf. Maka dari itu, resor ini cocok dicoba baik untuk pasangan, keluarga, hingga outing kantor.
Olahraga Air yang Bisa Dilakukan di Natra Bintan Foto: Natra Bintan
Sedangkan untuk urusan makanan, Natra memiliki restoran all day dining yang menghidangkan masakan lokal dan internasional. Ada juga afresco lounge bar yang cocok untuk berjemur sambil bersantai dengan minuman segar.
Salah Satu Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Natra Bintan Foto: Natra Bintan
Nantinya, para tamu yang hendak menginap di Natra bisa mengambil penerbangan ke Singapura terlebih dahulu. Kemudian sehabis dari Negeri Singa, dilanjutkan dengan menggunakan ferry dari Pelabuhan Tanah Merah ke Bintan.
"Kalau dari Batam naik speedboat cuma 15 menit. Cuma lebih deket dari Singapura, cuma 5 menit," kata Ratih Giovanna, Sales Manager Natra Bintan saat ditemui kumparan di Courtyard Café at The Hermitage Jakarta, Selasa (16/7).
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, tiket menuju Singapura pun lebih murah ketimbang ke Tanjung Pinang. Para tamu juga akan dijemput menggunakan ferry dan tak akan dikenakan biaya oleh pihak resor.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·