Pencarian populer

Liburan di Swiss, Youtuber Amerika Ini Hampir Kehilangan Nyawa

Yotuber Amerika yang hampir kehilangan nyawa (Foto: YouTube/Gursk3)

Berlibur merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Namun, ketika berlibur kamu juga harus tetap memperhatikan keselamatan ya, jika tidak ingin mengalami hal buruk seperti seorang YouTuber asal Florida yang bernama Chris Gursky.

Pengalaman mengerikan yang ia alami, terjadi ketika ia sedang mencoba olahraga gantole di Swiss. Liburan pertamanya di Swiss mungkin menjadi pengalaman yang tidak akan ia lupakan.

Bagaimana tidak? Pasalnya, instruktur gantole yang ikut bersamanya lupa memasang tali pengaman. Kejadian menyeramkan ini bahkan terekam oleh kameranya.

Dilansir Ladbibble, kejadian menyeramkan itu terjadi ketika Gursky lepas landas dari tepi gunung yang berada di atas ketinggian 4.000 kaki atau sekitar 1.219 meter.

Yotuber Amerika yang hampir kehilangan nyawa (Foto: YouTube/Gursk3)

Setelah dirinya dan instrukturnya lepas landas, ia baru menyadari bahwa tali pengamanya benar-benar belum terpasang. Hal itu menyebabkan Gursky harus berpegang pada tiang gantole serta memegang baju instrukturnya dengan erat.

Ia harus bergelantungan untuk memperjuangkan hidupnya, sembari instrukturnya berusaha mengarahkan gantolenya menuju area pendaratan yang benar dan aman.

Selama bergelantungan di atas udara, Gursky dan instrukturnya berusaha memperjuangkan hidupnya yaitu dengan memegangnya dengan erat. Bahkan Gursky terlihat beberapa kali berusaha untuk tetap tenang dan berpegangan erat dengan instrukturnya.

Kejadian menegangkan itu baru berakhir setelah instrukturnya berhasil mendaratkan gantolenya di sebuah padang rumput hijau yang luas. Akan tetapi akibat pendaratan tersebut, Gursky harus mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya.

Yotuber Amerika yang hampir kehilangan nyawa (Foto: YouTube/Gursk3)

Ia harus menjalani operasi setelah menderita patah tulang di pergelangan tangan kanannya dan harus dipasang pelat titanium dengan tujuh sekrup.

"Selama dua menit 14 detik aku harus bertahan untuk hidupku! Pendaratan itu adalah yang sulit, tetapi aku hidup untuk menceritakan kisah itu," ujar Gursky

Terlepas dari kegagalan instrukturnya untuk mengikatnya ke gantole, Mr Gursky tetap memberikan pujian atas apa yang dilakukan instrukrutnya.

Youtuber Amerika alami hal mengerikan (Foto: YouTube/Gursk3)

"Sementara instruktur membuat kesalahan kritis di pra-penerbangan kami dibentuk dengan tidak melampirkan saya ke glider, dia melakukan semua yang dia lakukan. Bisa membawaku turun ke tanah secepat mungkin sambil memegang tali pengaman dan terbang dengan satu tangan," tandas Gursky

Kejadian tersebut tidak membuatnya kapok untuk mencoba olahraga gantole. Karena ia merasa belum menikmati penerbangan pertamanya dengan gantole saat itu.

"Aku akan pergi main gantole lagi karena aku tidak menikmati penerbangan pertamaku." tandasnya.

Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: