Pencarian populer

Masjid Baiturahman Ancol Jadi Masjid Terbaik di PAM Islamic Fair 2019

Masjid Baiturahman Ancol raih predikat terbaik Foto: Dok. Ancol Taman Impian
Masjid Baiturahman Ancol dinobatkan sebagai masjid terbaik dalam acara PAM Islamic Fair 2019. Acara ini diikuti oleh 332 peserta dari 20 instansi terkait seperti perusahaan-perusahaan BUMD Provinsi DKI Jakarta, beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah seperti Dinas Pendidikan serta Biro Hukum Provinsi DKI Jakarta.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan resmi yang diterima kumparan pada Jumat (12/7), Masjid Baiturahman Ancol berhasil meraih juara 1 sebagai Masjid Terbaik yang berada di lingkungan BUMD Provinsi DKI Jakarta.
Masjid Baiturahman Ancol raih predikat terbaik Foto: Dok. Ancol Taman Impian
“Ini merupakan sebuah kebanggan untuk Ancol dan kami akan terus upayakan agar Masjid Baiturahman tidak hanya menjadi rumah ibadah namun dapat menjadi tempat pembelajaran agama Islam,” ujar VP Corporate Secretary Ancol Agung Praptono.
Tak hanya meraih predikat juara sebagai masjid terbaik, Ancol juga meraih juara kategori Lomba Azan atas nama Sikum. Masjid Baiturahman Ancol merupakan masjid terbesar yang terletak di sisi selatan kawasan Taman Impian Jaya Ancol.
Loading Instagram...
Selain rutin mengadakan salat berjamaah, Masjid Baiturahman juga rutin mengadakan salat Idul Fitri dan Idul Adha, salat Tarawih dan program Itikaf Ramadhan.
ADVERTISEMENT
Saat hari raya Idul Adha tiba, Masjid Baiturahman juga mengadakan penyembelihan dan pembagian daging kurban. Berbagai kegiatan seperti pesantren kilat, kajian-kajian Islam bagi masyarakat, dan kegiatan lainnya di bidang keislaman.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86