Pencarian populer
Mengintip Serunya Bulan Madu Baim Wong dan Paula di California, AS
6 Desember 2018 16:00 WIB
0
0
Baim dan Paula di Santa Monica (Foto: Dok. Booking.com)
Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja melangsungkan pernikahan pada Kamis (22/11). Setelah menyelenggarakan resepsi pada Sabtu (24/11), keduanya langsung pergi ke Amerika Serikat untuk berbulan madu.
California dipilih oleh pasangan ini sebagai tempat mereka menghabiskan waktu berbulan madu. Beragam tempat wisata dijelajahi oleh Baim dan Paula selama berada di sana.
Lalu, tempat mana saja yang menjadi tujuan Baim dan Paula selama berada di California, Amerika Serikat? Seperti dikutip dari keterangan resmi Booking.com yang diterima kumparanTRAVEL, berikut lima destinasi wisata bulan madu Baim Wong dan Paula Verhoeven, yang bisa jadi inspirasi liburan kamu:
1. Santa Monica dan Venice Beach
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: instagram/paula_verhoeven)
Santa Monica dan Venice Beach menjadi pilihan pertam pasangan yang baru menikah tersebut. Cuaca yang tidak terlalu dingin merupakan pilihan ideal untuk berlibur ke sana.
Menghabiskan waktu bersama sambil menyusuri indahnya Venice Beach, sambil melihat warga lokal dan wisatawan yang berlalu-lalang di Abbot Kinney Boulevard memberikan nuansa baru untuk memulai liburan kali ini. Tak hanya itu, keduanya juga menghabiskan waktu di 3rd Street Promenade dengan menikmati gemerlap dan kemeriahan sepanjang jalan.
2. Los Angeles Country Museum of Art (LACMA)
Baim dan Paula di LACMA (Foto: Dok. Booking.com)
Baim dan Paula juga menikmati liburan dengan berbelanja di beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Amerika Serikat, seperti Rodeo Drive dan The Grove.
Rodeo Drive merupakan salah satu destinasi belanja para bintang Hollywood yang menawarkan berbagai brand kelas atas, seperti Louis Vuitton, Saint Laurent, Chanel dan sebagainya. Selain itu, keduanya juga mengunjungi The Grove, salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi andalan selebriti dunia.
Tak hanya mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan, mereka juga mengunjungi Los Angeles Country Museum of Art (LACMA) dan berfoto di antara lampu-lampu ikonik yang ada di museum tersebut.
3. Staples Center
Baim dan Paula di Staples Center (Foto: Dok. Booking.com)
Jauh-jauh terbang ke Amerika Serikat, Baim Wong pun memanfaatkannya dengan menonton pertandingan basket tim favoritnya, yaitu LA Lakers yang bertanding melawan Dallas Maverick di arena Staples Center. Staples Center merupakan gedung serbaguna yang sering digunakan sebagai area pertandingan olahraga, konser musik, dan juga pameran.
Gedung megah ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi kebaganggan warga California. Tak hanya itu, gedung yang diresmikan pada tahun 1999 ini juga menjadi tempat pelaksanaan acara bergengsi, seperti Grammy Awards dan acara penghargaan lainnya.
4. Universal Studio Hollywood
Baim dan Paula di Universal Studio Hollywood (Foto: Dok. Booking.com)
Baim dan Paula juga menghabiskan liburan mereka dengan bermain ke sebuah theme park, sekaligus studio film Hollywood yaitu Universal Studio. Di sana, mereka menyempatkan diri untuk berpose dan menikmati wahana Harry Potter, mulai dari Harry Potter and the Forbidden Journey hingga Flight of the Hippogriff. Mereka juga tidak melewatkan kesempatan untuk mengunjungi atraksi The Walking Dead dan The Simpsons Ride.
Di taman bermain ini, pengunjung seakan dibawa ke dalam dunia film-film yang tadinya hanya bisa dilihat melalui layar televisi atau bioskop saja. Tempat ini pun sangat tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.
5. Union Square
Baim dan Paula di Union Square (Foto: Dok. Booking.com)
Baim dan Paula juga terlihat menghabiskan waktu bersama di Union Square. Mereka berdua tampak berfoto di sekitar Union Square dengan latar belakang sebuah pohon natal besar yang ada di sana.
Union Square merupakan salah satu plaza ikonik yang ada di San Francisco, California. Plaza seluas 2,6 hektare itu terdiri dari pusat perbelanjaan, hotel, butik kelas atas, toko-toko souvenir, galeri seni, dan sebagainya. Union Square merupakan jantung Kota San Francisco dan menjadi salah satu destinasi yang populer di Amerika Serikat.
Tertarik berkunjung ke California, Amerika Serikat, seperti yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2018 © PT Dynamo Media Network
Version: web: