kumparan
11 Sep 2019 14:23 WIB

Merayakan Oktoberfest di Jakarta

Pengunjung bersorak pada hari pembukaan Oktoberfest ke-185 di Munich, Sabtu (22/9/2018). Foto: REUTERS/Michael Dalder
Bagi para pecinta festival dunia dan dan pecinta bir, tentu sudah tak asing dengan Oktoberfest, festival minum bir terbesar di dunia yang sudah ada sejak tahun 1810.
ADVERTISEMENT
Oktoberfest digelar setiap tahun di München, Jerman, sejak akhir September sampai minggu pertama Oktober. Yup, tidak tanggung-tanggung, festival ini berlangsung selama 16 sampai 18 hari.
Oktoberfest juga merupakan bagian penting dari budaya Bavaria. Tak heran bila warga Jerman, selalu sangat antusias menyambut festival ini. Tercatat setiap tahunnya, ada lebih dari 6 juga orang yang datang dari berbagai negara untuk merayakan festival ini di Jerman.
com-Oktoberfest di Lippo Mall Kemang Foto: Dok. Lippo Mall Kemang
Meskipun berasal dari München, perayaan Oktoberfest kini juga dapat ditemukan di negara lain termasuk di Indonesia, tepatnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, yang rutin menggelar Oktoberfest setiap tahunnya.
Bagi Anda yang ingin merasakan keseruan perayaan Oktoberfest, Anda bisa datang ke Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang pada Sabtu, 21 September 2019, mulai pukul 19.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Selain bisa menikmati free flow beer, Anda juga menikmati buffet dinner dari Aryaduta Jakarta, berbagai games dari Indonesia Pong, dan menikmati arena Bull Riding.
com-Oktoberfest di Lippo Mall Kemang Foto: Dok. Lippo Mall Kemang
Tak hanya itu, kehadiran The Garmisch Partenkirchner Musikantern -- band yang berasal dari Bavaria, Jerman -- juga akan turut memeriahkan festival ala Jerman di Jakarta ini.
com-Oktoberfest di Lippo Mall Kemang Foto: Dok. Lippo Mall Kemang
Untuk mengikuti acara Oktoberfest di Lippo Mall Kemang, pengunjung akan dikenakan tiket spesial Rp 400.000/pax untuk member STYLES atau Rp 450.000/pax untuk pengunjung reguler. Harga ini sudah termasuk makan dan minum sepuasnya.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Lippo Mall Kemang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan