kumparan
30 Jan 2019 11:08 WIB

Panda Village, Penginapan Berbentuk Panda yang Menggemaskan

Panda Village (Foto: panda-village.com)
Jepang menawarkan banyak keunikan yang memikat para wisatawan. Salah satu keunikan yang ada di Negeri Sakura adalah Panda Village. Ibarat sebuah desa yang isinya penuh dengan panda.
ADVERTISEMENT
Tapi ini bukan panda sesungguhnya. Ini adalah penginapan yang bangunannya didesain menyerupai kepala panda. Sekilas seperti iglo, tapi di sisi tertentu dibuat mata, hidung, mulut, dan telinga panda. Warnanya pun macam-macam sesuai tema, sehingga membuat lokasi ini menjadi salah satu spot yang instagramable.
Panda Village (Foto: Instagram @festivalpandas)
Penginapan dengan bentuk kepala panda ini namanya Tore Tore Panda Village, terletak di Shirahama, Wakayama. Jika kamu dari Kansai International Airport, maka butuh waktu sekitar 1,5 jam perjalanan untuk ke tempat ini.
Di Panda Village, ada sekitar 25 kepala panda yang masing-masng bisa dihuni 5-6 orang. Di dalam kamar terdapat fasilitas bathtub, shower, TV, wifi gratis, serta piyama dan sandal dengan gambar panda yang lucu.
Panda Village (Foto: Indtagram @festivalpandas)
Di dalam kamar, kamu bisa duduk di atas tikar tatami sambil mengobrol santai dengan orang-orang tersayang. Selain itu di luar bangunan terdapat miniatur dan patung-patung panda. Kamu bisa berfoto sambil memeluk patung lucu itu.
ADVERTISEMENT
Oh iya, karena Panda Village terletak di kawasan pedesaan yang jauh dari hiruk-pikuk, kamu benar-benar bisa bersantai dan beristirahat. Apalagi tempat ini dekat dengan pantai dan onsen alias pemandian air panas. Onsen terdekat dari Panda Village adalah Toretore-no-yu. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 7 menit ke sana.
Di sekitar Panda Village bahkan kamu bisa berendam dengan pemandangan pantai. Dari sini pula kamu bisa langsung melihat matahari terbenam. Indah!
Jika kamu ingin menginap di Panda Village, maka perlu menyiapkan dana mulai dari sekitar Rp 1,3 juta. Bagaimana, tertarik untuk menjajal tinggal di penginapan Panda Village?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan