Pencarian populer

Qatar Airways Tawarkan Diskon hingga 45 Persen, ke Paris Rp 10 Jutaan

Pesawat Qatar Airways di Doha (Foto: REUTERS/Stringer)

Berencana liburan ke luar negeri di 2018 ini? Segera tentukan destinasi, tanggal keberangkatan, dan pesanlah tiket pesawatmu. Namun sebelum reservasi, ada baiknya untuk melakukakan riset agar mendapatkan harga terbaik dari maskapai-maskapai yang menyediakan penerbangan ke tujuan liburanmu.

Salah satu maskapai yang tengah menawarkan berbagai promo tiket pesawat adalah Qatar Airways. Maskapai yang berbasis di Doha, Qatar, itu baru saja merilis promo penjualan pertama di 2018 ini bertajuk 'Global Travel Boutique'. Di promo tersebut, Qatar Airways menawarkan diskon hingga 45 persen pada penerbangan ekonomi, bisnis, maupun first class.

“Promo ini melanjutkan kesuksesan promo tahun lalu, di mana kami menawarkan diskon luar biasa pada semua kelas kabin. Promo ini merupakan cara yang bagus untuk memulai 2018 dan kami mengundang penumpang untuk mengambil keuntungan pada tawaran kami,” papar Chief Commercial Officer Qatar Airways, Mr. Ehab Amin, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan (kumparan.com).

Penawaran menarik juga ditujukan bagi penumpang yang terbang bersama anak-anak. Diskon penumpang anak ditawarkan untuk kabin bisnis dan first class. Untuk penumpang yang sudah terdaftar sebagai member, berkesempatan mendapatkan Qmiles dua kali lipat jika booking pada 9-16 Januari 2018 dan berangkat pada 9 Januari-10 Desember 2018.

Qmiles sendiri adalah reward yang diberikan pada member dihitung dari jarak yang telah ditempuh dengan terbang bersama Qatar Airways. Reward itu dapat ditukar dengan diskon dan keuntungan lain.

Paris (Foto: Pixabay)

Harga penerbangan menarik yang disediakan Qatar Airways juga berlaku untuk destinasi-destinasi populer wisatawan. Misalnya kelas ekonomi tujuan Istanbul dibanderol Rp 9.168.000, tujuan Paris RP 10.086.990, tujuan Milan Rp 10.757.500, dan tujuan London Rp 10.928.700. Sedangkan untuk kelas bisnis penerbangan pulang-pergi ke Paris dibanderol mulai Rp 30.793.000, tujuan Istanbul Rp 37.990.990, dan tujuan Milan dibanderol Rp 39.713.990.

Selain itu, Qatar Airway juga berencana menambah destinasi penerbangan pada 2018 ini, seperti Pattaya di Thailand, Penang di Malaysia, Canberra di Australia, dan destinasi lainnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: