Pencarian populer

Rekomendasi 5 Hotel di Malang dengan Tarif di Bawah Rp 500 Ribu

Ilustrasi kamar hotel (Foto: Shutter Stock)

Malang menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang menawarkan berbagai wisata menarik. Sebagian wilayahnya yang berupa daerah pegunungan dengan panorama indah dan hawa yang sejuk membuat Malang selalu jadi destinasi favorit untuk menghabiskan liburan.

Nah, bagi kamu yang ingin menghabiskan liburan di Malang, mencari penginapan yang unik, Instagramable, dan tentunya terjangkau menjadi hal yang wajib dilakukan. Untuk itu, kali ini kumparanTRAVEL rangkum beberapa rekomendasi hotel di Malang dengan harga di bawah Rp 500 ribu yang bisa jadi alternatif pilihan kamu menginap. Apa saja?

1. Ubud Hotel and Cottages

Bagi kamu yang ingin menginap di Malang, tetapi juga ingin merasakan sensasi berada di Bali, Ubud Hotel and Cottages dapat menjadi pilihan. Pasalnya, hotel ini memiliki arsitektur, interior kamar, hingga pemandangan alam yang membuatmu merasa sedang berada di Pulau Dewata.

Bangunan dan nuansa khas Balinya membuat hotel ini juga cukup Instagramable. Tersedia beberapa pilihan kamar untuk menginap di sana, misalnya kamar bertipe superior yang dipatok mulai dari Rp 488 ribu per malamnya.

2. Padi Heritage Hotel

Bagi kamu yang ingin menginap dan merasakan sensasi berada di tengah sawah, Padi Heritage Hotel dapat menjadi pilihan. Hotel ini menawarkan berbagai pilihan kamar, mulai dari kamar standar, lumbung, hingga rumah cottage dua kamar untuk keluarga besar.

Hotel ini menawarkan suasana tenang dan sejuk, dengan ditemani hijaunya persawahan. Selain itu, interior khas tempo dulu semakin menambah ciamik foto di Instagram kamu.

Bagi yang ingin menginap di Padi Heritage Hotel, hotel ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 300 ribu per malamnya.

3. Gajahmada Graha Hotel

Gajahmada Graha Hotel memiliki gaya Eropa klasik yang Instagramable. Dengan bangunan yang indah ini, kesan berlibur pun kian terasa lebih menyenangkan.

Meski kamar dan ruangannya terkesan mewah, tetapi harganya cukup terjangkau. Untuk menginap di hotel ini dipatok mulai dari Rp 400 ribuan per malamnya.

4. Hotel Alimar Malang

Hotel Alimar Malang termasuk salah satu hotel yang menawarkan konsep unik, jika dilihat dari bangunan arsitekturnya. Bangunan asli hotel ini merupakan sebuah bangunan tua yang sudah berdiri sejak abad ke-18.

Kemudian hotel ini dikembangkan dengan menambahkan bangunan baru yang saling terhubung oleh sky bridge berwarna merah. Tersedia beberapa pilihan tipe kamar yang dibanderol mulai dari Rp 300 ribu.

5. Ibis Styles Malang Hotel

Ibis Style Malang Hotel yang terletak di kota Malang merupakan salah satu hotel yang Instagramable. Selain terletak di lokasi strategis, Ibis Styles Malang ini juga dilengkapi beberapa fasilitas, seperti kolam renang, fitness centre, dan restoran.

Suasana di hotel ini pun dirancang apik dan menarik untuk Instagram-mu. Tersedia beberapa tipe kamar, seperti Standard dan Deluxe Room, yang dibanderol mulai Rp 400 ribuan.

Siap menginap di hotel di Malang?

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: