kumparan
3 Apr 2018 12:36 WIB

Sriwijaya Air Tawarkan Terbang Selama Setahun dengan Bayar Rp 12 Juta

Adventure Indonesia in 365 days. (Foto: Dok. member.sriwijayaair.co.id)
Pernah terbayangkan impianmu untuk traveling keliling Indonesia terealisasikan? Jika iya, kini mimpimu akan menjadi kenyataan.
ADVERTISEMENT
Pasalnya, Sriwijaya Air saat ini menawarkan promo menarik. Cukup menjadi unlimited flight membership dengan membayar Rp 12 juta, kamu sudah bisa terbang bebas ke berbagai kota di Indonesia selama satu tahun penuh. Promo penerbangan ini bisa langsung digunakan saat kamu sudah memiliki membership Sriwijaya Air.
Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air, mengatakan target pasar dari programnya ini merupakan penumpang yang memang sering bepergian. "Target market sih untuk semua pelanggan, tapi lebih khusus adalah para frequent flyers yang mobilisasinya tinggi. Agar lebih nyaman," ungkapnya ketika dihubungi kumparanTRAVEL, Selasa (3/4).
Saat ditanya mengenai kuota, dirinya menjelaskan jika promo ini tidak memiliki batasan kuota. "Tidak ada kuota, tapi waktu pembelian membershipnya hanya 3 bulan. Namun, jadwal terbangnya bisa 1 tahun," jelas Agus.
ADVERTISEMENT
Tentunya Sriwijaya Air menerapkan beberapa syarat dan ketentuan untuk para membernya. Seperti, tidak ada batas ketentuan penerbangan kamu, namun tetap perhatikan ketersediaan seat. Kemudian promo ini hanya untuk penumpang di atas 13 tahun, jika belum 13 tahun tentu tak bisa menikmati promo ini.
Membership guide. (Foto: Dok. member.sriwijayaair.co.id)
Selain itu, promo ini hanya bisa digunakan oleh satu orang saja dengan menunjukan membership dan KTP atau passport. Untuk airport taxes, insurance, PPN dan admin fee tidak termasuk dalam paket ini. Soal pembayaran bisa dilakukan dengan Credit Card, Debit Crad, langsung ke kantor Sriwijaya Air atau dengan cicilan menggunakan bank Mandiri, Permata, BNI, dan BCA.
Untuk syarat dan ketentuan yang lebih lengkap kamu bisa cek langsung pada web resminya di sini. Promo ini bisa dibeli sejak tanggal 26 Maret hingga 31 Mei 2018.
ADVERTISEMENT
Tertarik untuk mendaftar?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·