kumparan
25 Okt 2018 16:09 WIB

Survei: Milenial Lebih Suka Traveling Ketimbang Berhubungan Seks

com-Ilustrasi Traveling (Foto: Thinkstock)
Baru-baru ini sebuah perusahaan perjalanan yang berkantor pusat di Amerika membuat survei. Yang menarik survei ini dikhususkan hanya untuk mereka yang berusia 18 hingga 35 tahun.
ADVERTISEMENT
Ya, penelitian yang dilakukan oleh Contiki ini khusus untuk generasi milenial. Sebab, perusahaan yang dibangun pada 1961 ini menganggap sangat penting untuk mengetahui bagaimana tipe perjalanan mereka yang lahir tahun 1980 hingga awal 2000-an itu.
Dan dari sejumlah pertanyaan yang diajukan kepada para milenial, ternyata hasilnya cukup mengejutkan yaitu milenial lebih berhasrat besar untuk traveling ketimbang menonton Netflix, minum alkohol bahkan berhubungan seks.
com-Traveling (Foto: Thinkstock)
Sebelumnya, penyedia perjalanan ini meminta tanggapan kepada 1.500 partisipan yang berusia antara 18 hingga 36 tahun. Kemudian, mereka akan diajukan pertanyaan, apakah rela melepas kebiasaanya selama sekitar enam bulan demi jalan-jalan gratis.
Sebagai hasilnya, sekitar 80 persen responden menjawab, mereka bersedia menghapus password Netflixnya saat berkeliling dunia. Kemudian ada 77 persen yang mengatakan jika rela melepas kopi favoritnya.
ADVERTISEMENT
Ada pula 73 persen lainnya menyatakan bisa pergi tanpa alkoholnya. Dan 60 persen lainnya mengatakan rela memotong asupan karbohidratnya.
com-Ilustrasi Milenial (Foto: Thinkstock)
Tapi yang mengejutkan ada lebih dari setengah responden milenial, tepatnya 57 persen rela pergi keliling dunia tanpa seks. Namun saat ditanya apakah mereka rela pelesiran tanpa ponsel digenggamannya, hasilnya turun menjadi 41 persen.
Di balik itu semua ada satu persen responden yang menjawab jika mereka tidak mau menyerahkan hal-hal ini demi traveling secara gratis.
Kalau kamu yang mana?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan