Pencarian populer

Unik, Hotel di Swedia Ini Bisa Mengapung dan Membeku

The Arctic Bath Hotel and Spa (Foto: Instagram @holidaysforcouples)

Swedia nampaknya benar-benar pintar untuk mengemas pariwisata. Negara satu ini memiliki sederet hotel unik nan menarik yang dapat mencuri perhatian wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain hotel yang unik, mereka juga menyuguhkan pemandangan alam yang sangat terkenal, Aurora Borealis. Salah satu hotel yang menawarkan pemandangan tersebut adalah The Arctic Bath Hotel and Spa. Hotel yang terletak di Sungai Lule di Laplands, Desa Harads, ini akan dibuka pada musim gugur 2018 mendatang.

Didesain oleh Berti Harström dan Johan Kauppi, mereka membuat hotel nampak melayang di musim panas dan membeku pada musim dingin.

Loading Instagram...

Tamu yang akan memasuki hotel akan terlebih dahulu berjalan pada kayu panjang yang membentang dari daratan. Bagian tengah bangunan berbentuk lingkaran sekaligus berfungsi sebagai bak mandi terbuka dengan suhu air 4 derajat Celcius. Pengunjung juga bisa menikmati Aurora Borealis atau berjemur.

Dilansir Daily Mail, terdapat pula satu ruang perawatan spa, empat sauna, pemandian air panas, shower indoor dan outdoor dan dua ruang ganti, bar, dan restoran.

Para tamu bisa bermalam di enam kamar kabin kayu yang berukuran 25 meter persegi lengkap dengan perapian yang didekorasi dengan gaya minimalis Swedia. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang harga menginap di sini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya!

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22