Pencarian populer

Yuk, Manfaatkan Libur Sekolah dengan Wisata Edukasi ala Ancol

Parade di Dufan, Jakarta. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Masa liburan sekolah memang paling asyik jika dihabiskan bersama dengan keluarga atau orang-orang tersayang. Untuk melengkapi liburanmu kali ini, Ancol Taman Impian kali ini memberikan pilihan rekreasi yang menarik bagi anak-anak dan keluarga.
ADVERTISEMENT
Anak-anak biasanya paling senang jika dapat bertemu dengan karakter kartun yang biasa ia lihat dari layar kaca. Melihat hal ini, Ancol Taman Impian menghadirkan Oggy and The Cockroaches di Panggung Indoor Dunia Fantasi untuk menemani liburan seru kamu.
Kamu bisa menyaksikan pertunjukan internasional Oggy setiap pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB mulai 17 Juni lalu hingga 14 Juli 2019. Di sini kamu bisa melihat tingkah lucu dan menggemaskan ketika mereka bernyanyi dan menari bersama sambil mengajak bertemu si buah hati.
Oggy and The Cockroaches di Ancol Foto: Ancol Taman Impian
Selain melihat pertunjukan Oggy, kamu juga bisa berpetualang di 37 wahana milik Dunia Fantasi (Dufan) yang menyenangkan. Ada ontang-anting, Karavel, Zigzag Kolibri, Paralayang, Turangga Rangga, Bianglala, Ice Age, Histeria, hingga Arung Jeram.
ADVERTISEMENT
Untuk bisa menikmati aksi Oggy bersama dengan teman-temannya sekaligus mencoba wahana di Dufan, kamu cukup membayar tiket masuk seharga Rp 325 ribu. Menariknya, dengan harga segitu, kamu sudah bisa, lho, mendapatkan tiket Annual Pass untuk setahun ke depan.
Namun, karena ini promo spesial, jadi harga Rp 325 ribu untuk Annual Pass tersebut hanya berlaku hingga tanggal 31 Juli 2019 saja. Selain Oggy and The Cockroaches, kamu juga bisa menemukan acara yang tak kalah seru untuk anak-anak usia 6-12 tahun.
Camping Under the Sea Foto: Ancol Taman Impian
Acara seru spesial liburan tersebut akan dilaksanakan selama dua hari satu malam pada tanggal 6-7 Juli 2019 di SeaWorld dan Ocean Dream Samudra Ancol. Dalam program bertajuk Camping Under the Sea ini, anak-anak akan belajar mengenai konservasi, sekaligus berekreasi dalam kegiatan yang menyenangkan tapi tetap edukatif.
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang ingin ikutan, kamu cukup membeli tiket seharga Rp 700 ribu di website resmi Ancol. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk area Ancol Taman Impian, SeaWorld, Ocean Dream Samudra, peralatan camping dan konsumsi selama acara berlangsung.
Selain itu, acara ini juga akan melibatkan kakak-kakak mahasiswa yang akan volunteer untuk mendampingi anak-anak yang ikut dalam program tersebut. Selebihnya, para peserta cukup membawa baju ganti dan obat-obatan pribadi yang diperlukan.
Seru, kan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81