kumparan
6 Mei 2019 19:17 WIB

Bukan Pakai Lem, Ini Rahasia Poni Lisa Blackpink yang Memukau

Poni Lisa Blackpink yang memukau. Foto: dok. @tabiyeong/ Twitter
Siapa yang tak terkesima dengan penampilan Lisa Blackpink? Sejak Blackpink mulai populer, Lisa memang telah menjadi salah satu anggota Blackpink paling favorit. Penggemar tidak hanya terpukau dengan kemampuannya dalam menyanyi dan menari, tetapi juga karena penampilan Lisa yang flawless.
ADVERTISEMENT
Baik Blinks (sebutan penggemar Blackpink) yang laki-laki maupun perempuan begitu memuji Lisa setiap kali tampil di hadapan publik. Mulai dari gayanya di atas panggung, penampilan sehari-hari, hingga soal kecantikannya yang dibilang nyaris sempurna oleh para fans.
Belakangan ini para pencinta Blackpink tengah membicarakan poni Lisa yang selalu tampak sempurna dan tak pernah terlihat berantakan meski ia sangat aktif menari di atas panggung.
Makeup Lisa BLACKPINK Foto: Dok. BLACKPINK Official
Dalam beberapa video yang diunggah penggemar di Twitter, poni Lisa bahkan tak bergerak sekalipun meski ia melakukan gerakan memutar kepala atau headbangs saat menari. Karena hal itu, banyak yang mengira bahwa poni Lisa Blackpink ini ditempel dengan lem agar tetap rapi.
Untuk mengobati rasa penasaran para penggemar, Semi, penata rambut Lisa, akhirnya membongkar rahasia poni paripurna milik penyanyi asal Thailand itu melalui akun Instagramnya @ssem0919 beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Ia mengungkapkan sebenarnya kunci poni Lisa Blackpink ada pada cara pengeringan dan penggunaan hairspray yang tepat.
“Banyak orang bilang bahwa poninya (Lisa) ditempel dengan lem di dahi, padahal itu tidak benar. Kuncinya adalah pada saat mengeringkan, poni dikeringkan ke arah bawah (vertikal). Setelah itu disemprot dengan hairspray liquid agak banyak, mulai dari akar hingga ke bagian poni,” tulis Semi pada caption foto Lisa yang diunggah di Instagram.
Hair stylist 27 tahun itu juga menambahkan bahwa ia akan menyemprot kembali poni Lisa dengan hairspray sesaat sebelum Lisa naik ke atas panggung.
Jadi, bagi yang ingin memiliki poni sempurna seperti Lisa Blackpink, coba perhatikan cara Anda mengeringkan poni dan segera berinvestasi pada hairspray liquid.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan