kumparan
18 Sep 2019 15:01 WIB

Cerita Victoria Beckham yang Pernah Dibully saat Masih Sekolah

Victoria Beckham Foto: KARIM JAAFAR / AFP
Bagi sebagian orang, Victoria Beckham mungkin sebuah gambaran sosok perempuan yang nyaris sempurna. Bagaimana tidak, ia adalah desainer sukses yang selalu mendapat dukungan maksimal dari keluarganya. Tak jarang, keluarganya sering disebut sebagai Family Goals oleh penggemar.
ADVERTISEMENT
Namun, siapa sangka bahwa segala hal yang terjadi dalam hidupnya tak selalu indah dan menyenangkan?
Ya, dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Glamour UK, Victoria Beckham mengaku pernah mendapatkan perlakuan bully yang hebat saat ia masih bersekolah dulu.
"Saya dulu sering dibully di sekolah, secara mental dan fisik," ungkap Victoria.
Hal ini ia ceritakan, mengingat Victoria Beckham memiliki anak perempuan yang masih berusia delapan tahun bernama Harper Beckham. Ia ingin mengajarkan Harper untuk memiliki sikap baik dan hormat kepada orang lain.
Gaya rambut bob Harper Beckham. Foto: @victoriabeckham/ Instagram
"Saya sering membahas masalah ini dengan Harper, bahwa perempuan harus baik ke sesama perempuan. Saya memberitahunya dengan menggunakan pengalaman saya sendiri," tambahnya.
Selain berbicara masalah bully, Victoria Beckham juga mengaku bahwa memiliki anak membuat ia punya kebiasaan makan yang sehat. Alasannya, anak-anaknya pasti mencontoh apa yang ia makan.
ADVERTISEMENT
"Mereka menyadari segalanya. Saya tidak akan duduk bersama anak-anak dan 'bolos makan'. Mereka perlu melihat bahwa ibu mereka makan yang sehat. Kita perlu memperlihatkan anak kecil cara untuk sehat dan bahagia dengan diri mereka sendiri," jelas perempuan berusia 45 tahun ini.
Victoria Beckham rayakan 10 Tahun Berkarya di London Fashion Week Foto: IG: @victoriabeckham
Bagaimana menurut pendapat Anda tentang pengalaman Victoria Beckham ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan