kumparan
11 Sep 2019 18:24 WIB

Hamil Anak Pertama, Ashley Graham Masih Tampil di NYFW SS 20

Ashley Graham di Harper's Bazaar Celebration Foto: Reuters
Berbadan dua ternyata tidak menghalangi supermodel plus size Ashley Graham untuk melenggang di atas catwalk. Bahkan, perempuan 31 tahun itu dengan percaya diri memamerkan baby bump saat tampil di runway New York Fashion Week 2019 pada Minggu (8/9) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Dilansir Daily Mail, Ashley menjadi salah satu model untuk fashion show Tommy Hilfiger x Zendaya. Ia tampil memukau dengan gaun lengan panjang hitam polkadot bergaya retro. Belahan tinggi pada bagian bawah memperlihatkan kaki jenjangnya yang dibalut stocking hitam. Penampilan model asal Amerika Serikat itu makin mempesona dengan heels bernuansa boho yang chic dan syal monokrom bermotif houndstooth.
Saat berjalan di atas catwalk, Ashley kedapatan tengah memegang baby bump-nya. Tampilannya kala itu terlihat elegan dan tidak berlebihan.
Sebelumnya, Ashley juga mencuri perhatian saat memamerkan baby bump di acara Fashion Media Awards awal September lalu. Kala itu, ia memakai dress berbahan latex ketat berwarna merah.
Ashley Graham menikah dengan Justin Ervin dan mengumumkan kehamilannya lewat akun Instagramnya. Tepat di hari itu, pasangan selebriti ini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke sembilan.
ADVERTISEMENT
Lewat postingan itu, Ashley menuliskan caption yang berbunyi, "Hari ini sembilan tahun yang lalu, saya menikah dengan pujaan hatiku. Ini adalah perjalanan terbaik bersama orang yang paling kusukai di dunia! Hari ini, kami merasa sangat diberkati, bersyukur, dan bersemangat untuk merayakan keluarga kami yang akan bertambah. Happy anniversary @mrjustinervin. Hidup kita akan menjadi lebih baik lagi."
Ashley sangat menikmati kehamilan yang tengah ia jalani. Di akun Instagram-nya, Ashley juga memamerkan stretch mark yang timbul karena kehamilannya.
Foto itu menuai banyak pujian dari penggemar. Banyak penggemar yang mengucapkan terima kasih kepada Ashley Graham atas kepercayaan dirinya yang menginspirasi banyak orang.
Ladies, bagaimana menurut Anda tampilan Ashley Graham di NYFW?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·