kumparan
13 Agu 2019 20:59 WIB

Kaitlynn Carter, Influencer yang Digosipkan Dekat dengan Miley Cyrus

Kaitlynn Carter, Miley Cyrus. Foto: Instagram/@kaitlynn, @mileycyrus
Mantan bintang 'Hannah Montana', Miley Cyrus, baru saja menjadi buah bibir karena perceraiannya dengan aktor Liam Hemsworth. Tak lama setelahnya, Miley kembali diperbincangkan karena hal lain. Ia digosipkan tengah dekat dengan seorang perempuan bernama Kaitlynn Carter yang merupakan influencer ternama di media sosial.
ADVERTISEMENT
Kabar kedekatan ini mencuat setelah tersebarnya foto Miley dan Kaitlynn yang tengah berciuman di Italia, seperti dilaporkan Entertainment Tonight. Foto itu beredar tak lama sebelum pihak Miley Cyrus secara resmi mengumumkan mengenai perceraian sang penyanyi dengan suaminya.
Hingga saat ini, baik Miley Cyrus maupun Kaitlynn Carter tidak mengatakan apa-apa mengenai hubungan mereka. Namun, publik terlanjur merasa penasaran. Siapa Kaitylnn Carter dan benarkah dia tengah menjalin hubungan dengan Miley Cyrus?
Kaitlynn Carter Foto: Instagram/@kaitlynn
Kaitlynn Carter adalah seorang influencer media sosial dari Amerika Serikat sekaligus pendiri online shop bernama Foray. Tak cuma aktif di media sosial, Kaitlynn juga pernah membintangi serial TV 'The Hills: New Beginnings' bersama sang suami, Brody Jenner, pada Juni 2019 lalu.
ADVERTISEMENT
Namun, pada awal Agustus 2019, lulusan University of New Hampshire ini baru saja mengumumkan perceraiannya dengan Brody Jenner. Dengan kata lain, dia bercerai beberapa hari sebelum Miley Cyrus juga berpisah dengan Liam Hemsworth.
Selain itu, menurut Entertainment Tonight, Miley Cyrus, Liam Hemsworth, Kaitlynn Carter, dan Brody Jenner adalah teman satu sama lain. Keempatnya pernah berlibur bersama di Malibu. Kemudian, Liam dan Brody disebut berteman dan sama-sama menyukai surfing.
Loading Instagram...
Meski diisukan menjalani hubungan dekat, seorang sumber yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa Miley dan Kaitlynn tidak menjalani hubungan serius.
"Mereka saling mengenal selama beberapa bulan belakangan, tapi hubungan di antara keduanya adalah hal yang baru," ujar seorang sumber yang Namun, sumber itu mengatakan bahwa tak ada satu pun di antara teman Miley maupun Kaitlynn yang percaya bahwa keduanya menjalani hubungan yang serius. Sumber yang lain juga mengatakan bahwa keduanya dipercaya hanya bersenang-senang dalam liburan.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Miley Cyrus pernah secara terbuka mengatakan kepada Elle bahwa dia memang berada dalam hubungan heteroseksual dengan Liam Hemsworth. Namun, dia tetap sangat tertarik secara seksual terhadap perempuan.
Bagaimana menurut Anda?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·