Pencarian populer

Kipling Ajak Pelanggan Desain Tas Sendiri Lewat Koleksi Blank Canvas

Koleksi Blank Canvas dari Kipling Indonesia. Foto: dok. Kipling Indonesia.

Satu lagi fashion item yang bisa Anda miliki untuk tampil trendi. Belum lama ini, Kipling merilis koleksi tas terbaru bertajuk Blank Canvas. Koleksi ini didedikasikan untuk pelanggan yang memiliki jiwa eksploratif dan free spirit. Blank Canvas hadir dalam tiga model dan ukuran berbeda, yaitu Art M yang berbentuk tas jinjing, Fundamental berbentuk tas ransel, dan New Hiphurray tas multifungsi yang bisa jadi tote bag dan tas ransel.

“Koleksi ini konsepnya memang membebaskan pembeli dalam berekspresi. Kita ingin mereka bisa memiliki tas dengan desain yang berbeda-beda sesuai kepribadian masing-masing,” ungkap Lily Marpaung, Marketing Manager Kipling saat ditemui dalam acarapeluncuran koleksi terbaru Kipling di Grand Indonesia, Jumat (17/5).

Blank Canvas didesain minimalis dengan bahan yang terbuat dari kain light denim. Jenis bahan ini yang memiliki tekstur seperti kain kanvas dan dilengkapi dengan fitur anti air.

Konsep gerai terbaru dari Kipling Indonesia di mall Grand Indonesia. Foto: Avissa Harness Rizki Utama/kumparan

Koleksi ini sengaja dibuat dengan desain polos dan berwarna abu-abu muda untuk memberikan banyak ruang bagi pelanggan yang ingin mendesain tasnya sesuai keinginan masing-masing. Pembeli bisa menggambar tasnya dengan spidol atau melukisnya dengan cat akrilik.

Untuk membebaskan pelanggan berkreasi, masing-masing tas dilengkapi dengan set stensil dan pena gambar yang dikemas dalam kantong khusus. Tak hanya itu, Blank Canvas juga bisa dimodifikasi dengan beragam model tali dan gantungan kunci khas Kipling.

Seniman Hana Madness melukis tas Blank Canvas di sudut Make It Personal di gerai Kipling Indonesia. Foto: Avissa Harness Rizki Utama/kumparan

Selain meluncurkan koleksi terbaru, Kipling juga menghadirkan konsep gerai terbaru yang lebih eksploratif dan artsy. Di gerai Kipling yang berada di lantai GF mal Grand Indonesia ini, terdapat sudut Make It Personal yang disediakan untuk pembeli sehingga mereka bisa langsung membuat tasnya sesuai kreativitas masing-masing.

Tas Art M Blank Canvas dengan model tas jinjing yang sudah dilukis. Foto: Avissa Harness Rizki Utama/kumparan

Bagi yang ingin tampil trendi dengan koleksi tas terbaru dari Kipling, siapkan bujet mulai dari Rp 999 ribu hingga Rp 1,6 juta.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Kamis,23/05/2019
Imsak04:26
Subuh04:36
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22