Pencarian populer

Pangeran William dan Kate Middleton Akhirnya Bertemu Archie Harrison

Penampilan perdana Meghan Markle dan bayinya setelah melahirkan. Foto: Dominic Lipinski / POOL / AFP

Archie Harrison Mountbatten-Windsor, putra Meghan Markle dan Pangeran Harry telah lahir pada 6 Mei lalu. Archie diperkenalkan kepada publik dua hari setelah kelahirannya di St George Hall, Kastil Windsor, Berkshire, Inggris.

Namun, sejak kelahirannya, Pangeran William dan Kate Middleton, paman dan bibi Archie belum sempat menemuinya. Mereka menjalani kegiatan yang cukup padat, bahkan di waktu-waktu menjelang kelahiran Archie. Duke and Duchess of Cambridge harus mengunjungi beberapa kegiatan kerajaan seperti lomba berlayar di London dan melakukan perjalanan ke Wales Utara.

Di tengah kunjungannya, William dan Kate menunjukkan rasa senangnya pada kelahiran Archie.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon Foto: REUTERS/Toby Melville

“Sangat senang, kami berharap dapat melihat mereka dalam beberapa hari mendatang, ketika segalanya sudah beres. Saya sangat senang menyambut Harry ke dalam 'klub orang-orang yang kekurangan tidur' alias klub parenting, ujar Pangeran William bercanda seperti dikutip Elle.com

Setelah menuntaskan kegiatan, akhirnya Kate Middleton dan Pangeran William bertemu dengan sang keponakan pada Selasa (14/5) waktu Inggris. Rebecca English, wartawan Daily Mail di Kerajaan Inggris, juga mengkonfirmasi kabar tersebut. Kate dan William telah berkunjung ke kediaman Duke and Duchess of Sussex di Frogmore Cottage.

Belum ada foto resmi terkait kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton untuk menengok Baby Archie Harrison. Mungkin dalam waktu dekat kita akan melihatnya melalui instagram Royal Sussex

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.23